Syarat dan Tata Cara Mendaftar Tabungan Giro

Danamon adalah salah satu bank di Indonesia yang memiliki berbagai keunggulan didalamnya. Bank dengan slogan / motto “Saatnya Pegang Kendali” ini memiliki jenis tabungan bank yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing orang. Tabungan giro yang minim potongan setiap bulan menjadi keunggulannya.

Bank Danamon menyediakan berbagai pilihan tabungan giro yang sesuai dengan kebutuhan nasabahnya. Jenis Tabungannya antara lain giro bisa, giro valuta asing, giro BPR, prima giro, serta mitra pasti.  

Tabungan giro bank danamon memiliki beberapa keunggulan yang menguntungkan para nasabahnya seperti biaya pengiriman lebih murah, mendapatkan fitur transaksi masa kini, cetak buku tabungan gratis, tersedia dalam mata uang rupiah dan mata uang asing, dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang ingin membuat tabungan giro bank danamon, perhatikan syarat membuatnya dibawah ini:

·  Dokumen

Sebelum mendaftar menjadi nasabah tabungan giro, persiapkan dokumen untuk melengkapi pendaftaran. Dokumen tersebut seperti fotocopy kartu identitas (KTP / SIM / Paspor), fotocopy NPWP, serta fotocopy kartu keluarga. Untuk kamu yang membuat tabungan giro Danamon non perseorangan, siapkan dokumen asli / fotocopy SIUP / NPWP / TDP / Akta kelahiran

·  Melengkapi formulir

Setelah menyiapkan seluruh dokumen, kunjungi bank danamon untuk melakukan pendaftaran dengan cara mengisi formulir. Isi formulir dengan teliti dan benar.

·  Tanda Tangan formulir

Setelah mengisi seluruh formulir, kamu akan diarahkan untuk menandatangani formulir yang sudah diisi. Baca kembali seluruh formulir barangkali ada yang salah.

·  Setoran awal

Setoran awal untuk tabungan ini sendiri bervariasi sesuai dengan jenis tabungan yang diambil. Umumnya, setoran awal giro Danamon sebesar Rp. 2.000.000 rupiah. Namun, kamu juga dapat mengisi lebih dari itu untuk mengisi rekening giro.

Itulah beberapa syarat membuat tabungan giro yang perlu kamu tahu. Pastikan kamu mempersiapkan semua data dan mengisi formulir dengan benar agar tidak mengalami masalah kedepannya. Dengan persyaratan yang mudah dan biaya perbulan rendah menjadikan bank Danamon banyak disukai orang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya