Mengapa Harus Asuransi Kesehatan Syariah? Ini Dia Jawabannya!


Banyak sekali program asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh beberapa pihak dengan variasi manfaat pastinya. Sebagai calon nasabah, tentu sangat disarankan agar memilih sesuai dengan gaya finansial yang dimiliki. Karena kita tahu bahwa asuransi bertujuan untuk memberikan perlindungan terhadap beberapa hal yang bisa saja dialami di masa depan. Untuk itu, menyiapkan sejak dini adalah langkah yang tepat. Dan dimulai dari memilih jenis asuransi kesehatan Syariah. Ya, jenis asuransi ini berbeda dengan jenis asuransi pada umumnya. Dimana dasar kebersamaan menjadi landasan dengan tujuan menumbuhkan sifat gotong royong di sesama anggota.

Salah satu Bank yang meluncurkan program ini adalah Bank Danamon yang mengusung prinsip Syariah. Jadi, nasabah akan terlindungi dari segala resiko akibat hilangnya pendapatan karena kejadian yang tidak terduga. Adapun program yang diluncurkan oleh Bank Danamon ini adalah Proteksi Prima Amanah yang ditawarkan kepada nasabah serta masyarakat umum.

Diharapkan kedepannya, program ini bisa menjadi solusi terbaik bagi keluarga khususnya untuk perlindungan. Dan salah satu kelebihan dari asuransi kesehatan Syariah yang dikeluarkan oleh Bank Danamon adalah biaya premi yang cukup terjangkau serta amanah. Bahkan, setiap peserta yang akan bergabung nantinya tidak diharuskan menjalani medical check up seperti kebanyakan jenis asuransi pada umumnya.

Untuk informasi lebih detail lagi Anda bisa mengunjungi situs resmi Bank Danamon yang menjelaskan manfaat apa saja yang diterima nantinya. Termasuk, persyaratan serta kewajiban dan hak sebagai peserta yang memang harus diketahui. Oh ya, karena dikeluarkan oleh Bank Danamon maka dari segi administrasi untuk pembayaran premi pastilah tidak sulit.

Mengapa? Sistem autodebet bisa memberikan kemudahan Anda untuk membayar premi setiap bulannya. Dengan demikian, keterlambatan akan terhindarkan dan masa keanggotaan akan tetap aktif. Hal ini penting guna memastikan Anda masih bisa menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh asuransi ini termasuk pengembalian dana yang sesuai dengan masa jatuh tempo yang sudah ditetapkan

Jadi, jangan ditunda lagi. Segera bergabung dengan program asuransi kesehatan Syariah dan dapatkan segala fasilitas perlindungan yang ditawarkan oleh pihak Bank Danamon.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya