Cincin Berlian Solitaire Kado Istimewa untuk Sang Kekasih



Anda sedang mencari kado bagi pasangan tercinta? Maka, cincin berlian solitaire adalah pilihan yang paling tepat. Desainnya yang sederhana, dan dibuat agar tidak terlalu rumit ini selalu sukses menarik perhatian para wanita. 

Cincin solitaire juga kerap kali dijadikan cincin kawin atau cincin tunangan. Bahkan ada kepercayaan yang menyebutkan cincin ini melambangkan cinta sejati tiada akhir. Para selebriti papan atas pun menyukai model cincin dengan berlian tunggal ini. Alasannya karena terlihat anggun, elegan dan mewah, serta dapat dipadu padankan dengan berbagai model busana. 

5 Alasan Membeli Cincin Berlian 


Semenjak belasan abad silam, cincin  telah menjadi simbol populer ketika seorang pria ingin memberikan pernyataan cinta kepada kekasihnya. Namun masih banyak pria yang belum mengetahui cincin berlian seperti apa yang menjadi favorit kaum wanita. 

Bagi Anda yang ingin memberi kado istimewa bagi orang terkasih, cincin solitaire berlian merupakan pilihan yang aman dan dijamin tepat. Cincin yang didesain dengan sederhana dan dihiasi sebutir berlian ini, tidak pernah gagal memikat hati wanita. Berikut adalah 5 Alasan lain kenapa cincin solitaire memiliki banyak peminat. 

Berlian menjadi bintang utama

Model solitaire bisa ditemukan pada perhiasan apa saja, misalnya gelang, cincin maupun giwang. Namun, cincin solitaire dengan sebutir berlian masih menempati posisi utama sebagai hadiah yang paling diinginkan. Anda dapat memilih, apakah menginginkan sebutir berlian mungil atau menggunakan berlian yang besar. 

Batu mulia tersebut  ditempatkan sedemikian rupa agar terlihat lebih anggun dan menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Model cincin ini juga kerap dijadikan sebagai cincin tunangan atau cincin kawin. 

Lambang cinta sejati

Meski badan cincin ini terlihat sederhana dan tidak mencolok, tetapi proses pembuatannya dilakukan dengan sangat hati-hati. Sehingga kokoh dan nyaman dikenakan, bahkan hingga puluhan tahun. 

Bahkan ada sejarah panjang yang menyertai cincin ini sehingga sekarang dikenal sebagai simbol cinta sejati. Terlebih jika dihiasi oleh sebutir berlian yang memang telah dijuluki sebagai sahabat wanita semenjak dahulu. 

Fleksibel 

Model cincin ini sering dipilih menjadi cincin tunangan, karena dianggap lebih fleksibel dan praktis. Gayanya yang elegan juga membuatnya banyak dipilih untuk menjadi cincin nikah. 

Kelebihan lain yang dimiliki oleh cincin dengan gaya solitaire adalah model yang tidak pernah nampak ketinggalan zaman. Di sisi lain, cincin ini juga cocok untuk berbagai bentuk jari serta gaya fashion yang berbeda-beda. 

Multifungsi

Selain praktis, cincin solitaire juga memiliki sisi multifungsi. Pasalnya, selain butiran berlian besar yang menghiasinya, badan cincin lebih terlihat polos. Jadi pengguna masih bisa menambahkan 2-3 cincin lain di jari tanpa terlihat berlebihan. Dikombinasikan dengan perhiasan berupa kalung dan gelang pun tidak membuat pemilik cincin nampak norak, justru semakin mempesona. 

Nilai jual tinggi

Cincin model solitaire ini biasanya terbagi menjadi dua, yaitu yang menggunakan berlian dan menggunakan batu permata. Walau begitu, berlian lebih banyak mendominasi karena dianggap lebih romantis, cinta sejati yang dilambangkan pun lebih terasa. 

Tidak hanya itu, cincin yang menggunakan berlian ini juga memiliki harga jual tinggi. Sehingga status penggunanya pun akan terlihat lebih berkelas. Tidak heran jika cincin dari Mondial Jeweler kebanyakan menggunakan berlian, sesuai dengan keinginan para customer

Cincin Berlian solitaire dari Mondial sudah dikenal banyak orang karena hanya menggunakan berlian kualitas terbaik. Standar penilaian 4C dari berlian pun terpenuhi dengan sempurna. Jadi segera berikan kado istimewa berupa cincin dengan mata berlian ini kepada kekasih tercinta Anda. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya