Manfaat Member S26 dan Cara Mendaftarnya

S26 Procal merupakan salah satu produk susu terbaik untuk anak-anak. Produk susu yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat untuk si kecil, terutama dalam masa tumbuh kembang. Bahkan saat ini, S26 menyediakan member khusus. Selain itu, manfaat member S26 sendiri menguntungkan untuk bunda maupun si kecil.

Untuk bunda yang selalu mempercayakan kebutuhan susu anak pada Procal S26, kini bunda bisa menjadi member resmi dari Wyeth Nutrition. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa bunda dapatkan dengan menjadi member Wyeth Nutrition.

Kelebihan Menjadi Member S26

Anda bisa mendapatkan keuntungan jika menjadi member dari Wyeth Nutrition. Pasalnya, Wyeth menyediakan banyak sekali hadiah menarik untuk para member yang bisa langsung didapatkan.

Semua member bisa mendapatkan barang-barang menarik mulai dari mainan untuk anak, gadget, dan berbagai item menarik lainnya. Selain itu, bunda juga bisa mendapatkan banyak penawaran menarik lainnya.

Untuk mendapatkan hadiah dengan menjadi member S26 caranya sangat mudah sekali. Silahkan Anda mendaftar terlebih dahulu. Setelah mendaftar dan resmi menjadi member, silahkan Anda kumpulkan poin-poin untuk setiap pembelian produk susu Wyeth.

Semakin besar poin yang Anda kumpulkan, maka akan semakin banyak juga hadiah menarik yang bisa Anda tukarkan dengan poin tersebut. Untuk mengumpulkan poin caranya sangat mudah sekali. Poin bisa Anda dapatkan setiap kali melakukan pembelian produk susu Procal S26.

Cara Mendaftar Member Wyeth Nutrition

Untuk melakukan pendaftaran menjadi member, silahkan Anda langsung mendaftar saja di website official Wyeth Nutrition. Melalui website tersebut Anda bisa langsung mendaftarkan diri untuk menjadi member.

Cara mendaftarnya pun tergolong sangat mudah sekali. Anda hanya tinggal mengisi form pendaftaran saja. Masukkan biodata diri lengkap mulai dari nama, alamat, nama bayi, tanggal lahir, dan informasi lainnya.

Setelah formulir pendaftaran member Anda isi, silahkan Anda kirim form tersebut dengan klik tombol mendaftar. Jika sudah selesai, maka Anda sudah resmi menjadi member Wyeth Nutrition dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Itulah informasi seputar apa saja manfaat member S26. Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik? Silahkan Anda mendaftar terlebih dahulu kemudian kumpulkan poin dan dapatkan penawaran menarik dari Wyeth Nutrition.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini