7 Negara Ini Dikenal dengan Model Cincin Emas Unik

Cincin dari emas dengan desain yang unik adalah cincin yang diburu banyak orang. Bukan tanpa alasan, hadiah unik diburu karena desainnya yang lain daripada yang lain. Biasanya orang-orang yang memiliki karakter unik dan tidak suka barang mainstream yang menyukainya. Selain itu, cincin unik juga bisa membuat percaya diri karena menampilkan karakter pribadi pemakainya.

Bukan hanya di Indonesia saja, cincin unik ternyata juga disukai oleh masyarakat luar negeri. Bahkan ada beberapa negara yang memiliki ciri khas tersendiri yang membedakannya dengan cincin dari negara lain. Jika Anda hobi berjalan-jalan ke luar negeri dan menggemari cincin unik, mungkin cincin dari negara-negara ini layak dipertimbangkan. Langsung saja, berikut ini daftar negaranya:

Prancis

Prancis dikenal sebagai kiblat mode dunia, jadi tidak heran apabila negara yang memiliki Menara Eifel ini masuk ke dalam daftar. Bentuk cincin khas Prancis sebenarnya tidak terlalu menonjol atau berlebihan. Hal tersebut malah yang membuatnya tampak indah serta modis saat dikenakan. Ciri khas utama cincin dari Prancis yaitu motif dan permata yang disematkan pada bagian band.

Yunani

Yunani adalah negara yang berpengaruh terhadap kebudayaan Eropa modern. Jadi negara ini sering kali dijadikan rujukan terhadap perkembangan seni. Ciri utama cincin dari Yunani adalah kesan klasik yang ditampilkan. Pasalnya setiap cincin dibuat berdasarkan legenda dan mitologi yang berkembang.

Maroko

Negara selanjutnya yang memiliki cincin emas dengan desain unik adalah Maroko. Cincin emas dari Maroko tidak hanya unik namun juga berkualitas tinggi. Banyak orang yang menggunakannya sebagai lambang kesejahteraan. Desainnya sangat unik sehingga sering diadaptasi oleh negara-negara lainnya.

Spanyol

Spanyol adalah negara yang dikenal dengan tradisi adu banteng. Negara tersebut memiliki cincin unik yang tidak bisa ditemukan di negara lainnya. Bukan hanya perempuan saja, ada beberapa cincin khas Spanyol yang cocok untuk laki-laki. Ciri khas cincin dari Spanyol adalah warna hitam dengan hiasan emas. Karena warnanya yang terkesan maskulin, beberapa cincin cocok dengan pria.

Rusia

Cincin dari palladium memang baru populer di Indonesia. Namun di negara lain seperti Rusia, cincin tersebut sudah lama populer. Bahkan kebanyakan cincin Rusia menggunakan bahan berwarna seperti perak tersebut. Hal tersebut wajar saja karena Rusia termasuk produsen palladium terbesar di dunia.  

Austria

Austria merupakan negara yang terletak dekat dengan negara Jerman. Perhiasan yang ada di Austria terbilang unik, terutama perhiasan cincin emasnya. Biasanya desain yang ditampilkan mewah sehingga mampu membuat penampilan Anda semakin memukau. Tidak hanya unggul dari desain yang mewah, cincin dari Austria juga memiliki kualitas yang baik. Banyak orang memilih cincin khas Austria sebagai cincin kawin yang unik.

Belanda

Negara terakhir dalam daftar ini yang memiliki cincin unik adalah Belanda. Negara Kincir Angin ini dikenal dengan bunga tulip yang indah. Bunga indah tersebut kemudian dijadikan inspirasi untuk membuat cincin. Jadi banyak cincin khas Belanda yang menonjolkan bunga tulip. Ciri khas lainnya yaitu bulatan dan garis yang membuat cincin tampak lebih berkesan.

Itulah 7 negara yang dikenal memiliki cincin emas unik. Sebenarnya tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menemukan cincin unik. Pasalnya Miss Mondial dan Mondial Jeweler menawarkan banyak koleksi cincin yang unik. Salah satu koleksinya yaitu LEALE ladies ring dengan berlian yang sangat indah. Bukan hanya itu saja, masih banyak koleksi lainnya yang bisa Anda bawa pulang. Jika penasaran dengan semua koleksi cincin unik dari Miss Mondial dan Mondial Jeweler, Anda bisa mengunjungi website www.mondialjeweler.com. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya