Siapkan Diri Anda Berhaji Dengan Tabungan Haji Danamon



Tabungan untuk haji merupakan salah satu solusi bagi penyediaan biaya haji. Tabungan  haji  merupakan simpanan  yang dipergunakan untuk mempersiapkan dana menunaikan ibadah haji. Kendala utama bagi sebagian orang yang ingin menunaikan ibadah haji adalah naik haji yang setiap  tahun  terdapat kenaikan dengan  akan membuat sebagian  orang harus  menyisihkan sedikit demi sedikit ongkos tersebut.

Tabungan haji akan membantu Anda mendapatkan  akumulasi dana yang dibutuhkan  pada akhir jangka waktu  tabungan. Anda dapat menyisihkan dana tertentu yang besarnya sesuai dengan kemampuan  untuk mendapatkan  nominal  yang sesuai dengan  ongkos naik haji pada tahun keberangkatan


4 Hal yang harus diperhatikan Ketika Membuka Tabungan Haji


Namun, sebelum membuka    tabungan haji  ada 4 hal yang harus diperhatikan:


  • Jenis ONH

Perhatikan jenis ONH yang  ditawarkan, apakah ONH reguler atau ONH Plus. ONH Plus  tentu saja memiliki beberapa kelebihan dibandingkan ONH reguler, tetapi biaya yang dibayarkan tentu saja lebih mahal.


  • Penyedia Tabungan haji

Anda dapat  menentukan  perbankan  yang akan  dipilih. Produk ini dapat dimiliki oleh bank syariah ataupun bank konvensional. Biasanya  fasilitas yang ditawarkan akan sama. Perbedaannya  dapat terletak pada  nominal  bulanan  dan biaya administrasi.




  • Layanan 

Tabungan haji biasanya  memiliki keistimewaan dibandingkan dengan  produk simpanan lainnya yaitu  tidak adanya  biaya layanan pembukaan dan administrasi bulanan. Disertai pula dengan  layanan teknologi yang  memungkin nasabah  terhubung dengan  kementerian Agama.


  • Jumlah Setoran

Sebagai produk perbankan, tentu saja mempunyai  jumlah  setoran minimal. Tanyakan dengan jelas  jumlah setoran yang harus  disetorkan rutin tiap bulannya. Jangan sampai  setoran ini memberikan beban tambahan.


  • Ongkos Naik Haji

Setiap tahun terjadi  perubahan  biaya naik haji. Tanyakan dengan  jelas berapa biaya yang harus  ditanggung oleh calon  haji yang menjadi nasabah. Dengan demikian pada akhir akumulasi, calon haji akan terhindar   besarnya jumlah  kekurangan yang harus ditutupi untuk memenuhi kewajiban   ongkos naik  haji.


Tabungan haji Danamon adalah  solusi terbaik bagi Anda yang  sedang menyiapkan dana untuk menunaikan ibadah haji. Segera  hubungi kantor cabang Bank Danamon, untuk mendapatkan  informasi lebih lanjut.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya