Cincin Tunangan Terbaru dengan Diamond Baguette Cut

Cincin tunangan dengan berlian masih menjadi cincin tunangan yang paling banyak diburu. Hal tersebut tidak lain karena keindahan berlian tiada tandingannya. Keindahan berlian dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya yaitu cut atau potongan. Cincin tunangan terbaru biasanya menggunakan potongan populer seperti round cut, emerald cut, oval cut, princess cut, dan lain sebagainya. Namun pernahkah Anda mendengar istilah diamond baguette cut?

Diamond baguette cut sendiri merupakan potongan berlian yang berbentuk persegi panjang dengan desain ramping. Sama seperti emerald cut dan asscher cut, baguette cut juga termasuk ke dalam step cut. Berikut ini beberapa hal mengenai diamond baguette cut lebih lengkapnya:

Mirip dengan Emerald Cut

Diamond baguette cut tampak seperti diamond emerald cut jika dilihat secara sekilas. Tidak heran apabila akhirnya kedua potongan ini sama-sama masuk ke marga step cut. Perbedaannya ada pada karat yang berbeda. Emerald cut biasanya memiliki 51 hingga 58 faset, sedangkan baguette cut memiliki 17 faset.

Lebih Sering Menjadi Batu Samping

Diamond baguette cut mulai populer di kalangan masyarakat. Biasanya berlian dengan potongan ini digunakan sebagai batu samping. Jadi cincin berlian asli wanita akan menggunakan lebih dari satu potongan berlian misalnya round cut dan baguette cut. Adanya potongan ini bisa membuat cincin semakin berkilau.

Bobot Karat Lebih Kecil

Bobot karat baguette cut lebih kecil dibandingkan dengan potongan-potongan lainnya. Pada umumnya, bobot dari diamond baguette cut antara 14 faset hingga 17 faset.

Harganya Lebih Terjangkau 

Jika budget untuk membeli cincin tunangan terbatas namun menginginkan cincin yang mewah. Anda bisa memilih diamond baguette cut. Karena nilai karat rendah, maka harganya juga terbilang lebih rendah dibandingkan dengan jenis potongan lain.

Cincin Tunangan Diamond Baguette dari Miss Mondial dan Mondial

Miss Mondial dan Mondial Jeweler menawarkan desain cincin tunangan terbaru yang classy dan unik. Desain-desain tersebut menggunakan diamond baguette untuk mempercantik tampilan. Berikut ini pilihan cincin yang bisa dipertimbangkan:

Teardrop diamond ring

Diamond baguette cut pada cincin ini dipasangkan dengan diamond round cut. Keduanya disusun sedemikian rupa sehingga bisa membentuk teardrop shape yang cantik. Jumlah berlian yang cukup banyak juga membuatnya terlihat cantik.

Big round diamond

Model ini cocok untuk wanita yang suka glamor dan kemewahan. Diamond baguette diletakkan pada bagian tengah cincin. Kemudian berlian tersebut akan dikelilingi dengan round diamond yang indah.

Square cluster ring

Sama seperti big round diamond, cincin model square cluster ring juga menggunakan dua bentuk berlian. Diamond baguette cut berada di tengah dan di sekelilingnya adalah diamond round cut. Karena susunannya yang tepat, berlian tampak lebih besar.

Basic three stone setting

Diamond baguette pada model ini disusun acak atau tidak sejajar. Hal tersebut malam membuat cincin nampak unik dan tidak biasa. Karena tampilannya yang stand out, cincin ini tidak hanya digunakan untuk cincin tunangan namun juga digunakan sebagai aksesoris wanita.

Three stone setting with twist

Desain dari cincin ini sangat stylish. Setidaknya ada 7 butir diamond baguette cut yang disematkan untuk memperindah penampilan cincin three stone setting with twist.

Itulah cincin tunangan dari Miss Mondial dan Mondial Jeweler yang menggunakan diamond baguette. Anda bisa melakukan pemesanan secara online di www.mondialjeweler.com atau offline di toko fisik. Saat ini Miss Mondial dan Mondial Jeweler membuka toko fisik di kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Bandung, serta Medan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya