5 Rekomendasi Jenis Kalung Berlian Asli



Setiap bagian anggota tubuh wanita dapat dipercantik dengan menambahkan perhiasan. Kalung merupakan perhiasan yang digunakan untuk mempercantik leher Anda. Selain itu, kalung juga terdiri dari berbagai macam jenis yang dapat memberikan kesan berbeda kepada pemakainya. Kalung berlian asli juga memiliki model yang cukup variatif mulai untuk fashion, perhiasan untuk acara formal bahkan untuk digunakan setiap hari. Tepat memilih jenis kalung dengan acara yang dihadiri akan membuat Anda tampil lebih maksimal.

5 Jenis Kalung Yang Layak Dipilih


Kalung tidak hanya berguna sebagai perhiasan namun juga dapat digunakan untuk menutupi kekurangan Anda. Berikut merupakan beberapa jenis kalung yang dapat Anda pilih sesuai dengan bentuk leher Anda agar lebih menarik.



Kalung Choker 


Kalun ini merupakan trend yang pernah ada di zaman Victoria. Pada zaman dahulu orang-orang manik-manik untuk membuat kalung ini. Ciri khas kalung choker yaitu memiliki panjang sekitar 40 cm sehingga pas melingkari leher.

Anda yang memiliki leher pendek akan cocok sekali menggunakan jenis kalung ini karena dapat memberikan kesan leher Anda terlihat lebih jenjang. Untuk memaksimalkan kalung choker gunakan pula baju atau dres dengan leher terbuka atau bisa juga V neck.

Kalung Princess


Jenis kalung princess merupakan kalung yang paling banyak digemari para wanita. Kalung ini sedikit lebih panjang dari kalung choker yaitu sekitar 50cm. Jika kenakan, kalung akan menjuntai sedikit di bawah tulang selangkah. 

Wanita berleher pendek juga cocok menggunakan kalung princess. Anda dapat menggunakan kalung ini untuk menghadiri acara formal. Agar keindahan kalung tersebut terlihat menggunakan dress yang mengekspos area leher Anda.

Kalung collar


Kalung berlian mewah jenis collar akan menjadi salah satu pilihan perhiasan terbaik untuk menghadiri pesta atau acara formal lainnya. Hal yang membuat kalung ini terlihat mewah yaitu desainnya yang dibuat bertumpuk atau melebar seperti renda. 

Ukuran kalung ini lebih pendek daripada kalung choker yaitu sekitar 35 cm. Jika Anda menggunakan kalung collar maka tidak perlu lagi menambahkan kalung lainnya. Pakaian model kemben atau off shoulder akan sangat mendukung penampilan Anda.

Kalung Matinee


Anda yang suka tampil modis dapat memilih jenis kalung matinee. Hal yang membuat kalung ini terlihat modis dan unik yaitu desainnya bertumpuk-tumpuk. Anda akan terlihat seperti mengenakan beberapa kalung. 

Kombinasi yang cocok pada saat menggunakan kalung matinee yaitu baju turtleneck. Gunakan kalung tersebut diluar kerah baju Anda. Ukuran panjang kalung ini yaitu berkisaran antara 50 hingga 70 cm. Lebih panjang dari ukuran kalung princess.

Kalung Lariat


Kalung lariat merupakan kalung dengan ukuran yang paling panjang jika dibandingkan dengan jenis lainnya. Panjang kalung ini mencapai 100 cm. Keunikan kalung ini yaitu pada cara penggunaannya yaitu dengan melilitkannya beberapa kali hingga membentuk layer.

Kalung jenis umumnya digunakan oleh para model ketika mereka sedang memperagakan busana. Namun, Anda pun juga bisa menggunakan kalung ini jika ingin tampil stylish & fashionable.

Kalung Lucente


Hampir semua pesta umumnya akan dirayakan ketika hari sudah mulai gelap. Suasana malam dapat membuat perhiasan dan pakain yang dikenakan memiliki kesan yang berbeda. Anda dapat memilih kalung Lucente salah satu koleksi dari Mondial Jeweler.


Model kalung tersebut terlihat seperti sinar bintang yang berpendar di malam hari. Kalung ini cocok untuk Anda yang menyukai gaya minimalis karena desainnya sederhana. Material emas putih yang digunakan pada kalung ini yaitu sebanyak 27 gr dan berlian 14, 631 karat. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya