Rekomendasi Model Cincin Kawin Terbaru 2021



Saat mendekati hari pernikahan, biasanya banyak pasangan yang bingung menentukan model cincin pernikahan seperti apa. Banyak model cincin kawin terbaru yang sedang hype di kalangan pasangan yang akan menikah. Namun, tetap saja banyak pasangan yang bingung karena belum mengetahui seluk beluk model cincin kawin tersebut.

Nah, berikut merupakan rekomendasi model cincin kawin terbaru untuk Anda dan pasangan:

  1. Model cincin mewah

Jika Anda berminat dengan model cincin yang mewah, cincin batu Ruby dan Sapphire merupakan jawabannya. Desain cincin ini sederhana, tidak banyak detail, namun elegan. Daya tarik yang dimilikinya adalah adanya batu alam pada cincin. Hal ini yang membuatnya berbeda dengan cincin yang lain. 

Sapphire atau batu biru ditujukan untuk mempelai pria. Mengapa demikian? Warna dari batu tersebut cocok untuk pria karena memiliki kesan elegan dan sejuk dipandang.

Sedangkan Ruby dengan warna merahnya yang indah ditujukan untuk mempelai wanita. Kesan feminim dan elegan akan terpancar saat mempelai menggunakan cincin ini.

Namun, untuk mendapatkan sepasang cincin ini diperlukan waktu yang tidak sebentar karena harus dipesan dulu. Kisaran harga keduanya yaitu 4 hingga 5 juta rupiah.

 



  1. Cincin emas

Bagi Anda yang menyukai warna emas kuning yang elegan, cincin emas kuning bisa jadi rekomendasi. Cincin emas berwarna kuning cocok untuk digunakan kulit yang memiliki warna dasar kekuningan yang hangat atau warm tone. Warna dasar ini dimiliki oleh kebanyakan orang Indonesia. 

Terdapat beberapa model cincin emas yang indah, diantaranya desain cincin klasik dengan berlian dan desain cincin emas sederhana. Desain cincin emas klasik dengan berlian cocok untuk Anda yang sederhana namun mengerti keindahan. Cincin ini didesain simpel dan klasik untuk menghindari kesan berlebihan. Sebab, dengan tambahan ornamen berlian di atasnya sudah cukup memberinya kesan mewah. 

Desain cincin emas sederhana juga tak kalah sederhana dari model cincin sebelumnya. Seperti namanya, cincin ini memiliki bentuk simpel dan terlihat seperti biasa saja. Namun ketika telah disematkan di jari pengantin, cincin ini membuat kesan jari yang terlihat lebih jenjang. Hal ini disebabkan karena ukuran cincin yang mungil dan ramping. Cincin model ini banyak disukai lelaki karena desainnya yang terkesan tidak macam-macam. Cincin ini juga bisa jadi alternatif Anda yang memiliki pasangan tidak suka menggunakan perhiasan. Kisaran harga cincin emas ini yaitu 9 sampai 10 juta rupiah.

  1. Model cincin emas putih

Bagi Anda yang menginginkan sudut pandang berbeda dari emas, emas putih merupakan solusinya. warna emas putih juga cocok untuk digunakan orang yang memiliki warna dasar kulit netral atau dingin (cool tone).

Terdapat banyak rekomendasi desain cincin emas putih ini, diantaranya berbentuk kelopak semanggi, emas putih batu topaz, dan emas putih pengantin wanita. 

Untuk desain kelopak semanggi, sesuai bentuknya, cincin ini didesain dengan memiliki 3 kelopak yang dijadikan dasar dari berlian.  Pada desain ini, berlian terlihat indah namun tidak berlebihan. Selain itu, semanggi juga disebut-sebut sebagai simbol keberuntungan.

Untuk desain batu topaz ialah bagian depan cincin mengerucut ke tengah dan dihiasi sederet batu topaz kecil. Paduan batu topaz dan bentuk cincin unik ini sangat langka.

Model cincin pengantin wanita memiliki desain lingkaran cantik dan puncak yang berhias berlian besar. Cincin seperti ini sangat sederhana, namun terlihat begitu elegan. Mata cincin yang berhias berlian besar mencari pengalih perhatian orang yang memandangnya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi cincin pernikahan terbaru di tahun 2021 untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Keuntungan Memiliki Aplikasi Jenius

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Aman Dan Nyaman Saat Menggunakan Uang Elektronik