Tren Musim Panas 2021 untuk Mulai Berbelanja Sekarang

pemandangan kita ditetapkan pada musim panas dan bagi banyak orang, suara manis kebebasan berdering di udara. Dengan itu, keinginan kami untuk berdandan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Saat hari-hari dingin berlalu, kain yang lebih kusam dan warna yang lebih terang akan memiliki kekuatan yang terisi kembali. 

Bersandar pada warna dan menunjukkan sedikit kulit juga akan terasa segar kembali. Menyeimbangkan antara apropos sehari-hari dan kegembiraan, tren musim panas 2021 — dari pastel hingga rok mini hingga detail strap — memang menyenangkan, tetapi juga dapat dikenakan. Ke depan, enam tren musim panas untuk disesali.

Primetime Pastels

Palet pastel pucat menenangkan saraf dan enak dipandang. Mengenakan warna permen tidak hanya untuk bayi (atau milenial). Setiap orang dapat mengenakan rok mint keren atau blazer lavender yang tenang untuk merayakan titik balik matahari.

Minimalist Maven

Sempurnakan seni seragam dengan menyederhanakan lemari pakaian musim panas Anda. Memasukkan dasar-dasar dalam warna-warna yang lembut dan siluet yang tidak merepotkan tidak menciptakan kembali roda, tetapi ini adalah pendekatan yang sangat mudah untuk berpakaian musim panas yang apik.

Mad for Minis

Musim panas ini, mini membuat comeback besar-besaran. Garis keliman yang disingkat akan memperpanjang tampilan kaki Anda dan memamerkan alas kaki paling modis di musim Anda. Dalam berbagai siluet, kain, dan banyak cetakan bunga, mini tidak gagal.

Strap Happy

Tidak ada jalan lain. Musim panas ini, kulit sudah masuk. Mengincar gaun dengan pengikat tali yang canggih adalah cara terbaik untuk telanjang, tanpa menunjukkan terlalu banyak. Detail punggung yang rumit, tali depan yang licin, dan tali pengikat dasi adalah bagian dari kode berpakaian.

Cream of the Crop Top

Diperjuangkan oleh bintang pop di masa awal, atasan mungil mengalami momen lagi. Suhu musim panas yang hangat menawarkan waktu yang optimal untuk berolahraga. Pilihlah versi tali spageti yang tipis atau bralette yang memamerkan bagian perut yang riang. Mereka akan cocok dengan celana pendek dan rok berpinggang tinggi, serta kardigan dan blazer yang ringan.

Rise and Shine

Setelah setahun menghabiskan jarak sosial dari lemari pakaian kita sendiri, inilah waktunya untuk membiarkan pakaian kita bersinar — secara harfiah. Dari jaket motor hingga gaun maxi, pakaian berlapis emas menjadi wadah untuk pakaian sehari-hari / sepanjang hari.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Keuntungan Memiliki Aplikasi Jenius

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Aman Dan Nyaman Saat Menggunakan Uang Elektronik