Mengapa Cincin Tunangan Berlian Begitu Penting di Tahun 2021?

Cincin Tunangan Berlian

Jika Anda berpikir untuk menikah, Anda mungkin pernah bertanya-tanya mengapa cincin pertunangan sangat penting. Dan apa pentingnya cincin tunangan berlian itu sendiri? Industri film dipenuhi dengan momen pertunangan yang menghentak air mata dan menarik hati. Sekalipun Anda tidak mengalami banyak hal yang romantis semacam itu, Anda harus mengakui bahwa melihat seorang pria berlutut, mengekspresikan cinta abadi melalui lamaran yang emosional sedikit menghangatkan hati Anda.

Sementara sekarang ada banyak perdebatan tentang relevansi dan pentingnya cincin tunangan pada tahun 2021. Intinya adalah, cincin pertunangan masih sangat simbolis dan tampaknya tidak akan membuat Anda mati gaya dalam waktu dekat.

Hari ini kami di Mondial Jewellery akan berusaha menjawab semua pertanyaan tentang cincin pertunangan Anda dan mungkin beberapa pertanyaan tambahan yang mungkin tidak Anda pikirkan. Dimulai dengan sejarah tentang cincin pertunangan, dari mana asalnya dan bagaimana mereka menjadi kontrak sosial simbolis antara dua orang yang sedang jatuh cinta.

Cincin Tunangan Berlian

Sejarah Cincin Pertunangan

Agar kita dapat memahami relevansi dan pentingnya cincin pertunangan, kita perlu melacak bagaimana cincin tersebut menemukan tempatnya di masyarakat. Jadi, apa itu cincin pertunangan? Bagaimana itu bisa menjadi simbol awal pernikahan? Cincin pertunangan adalah cincin yang berharga dan sering kali mahal untuk diberikan kepada pasangan untuk menandakan tingkat komitmen yang lebih tinggi. Ini adalah langkah pertama menuju komitmen yang luar biasa yaitu pernikahan.

Kembali di zaman Roma kuno, istri mengenakan cincin yang ditempelkan pada kunci kecil untuk menunjukkan bahwa suami mereka memiliki dirinya. Di Eropa pada tahun 1477, Archduke Maximillian dari Austria memberikan cincin tunangan berlian pertama yang dipersembahkan untuk Mary of Burgundy.

Tren ini menyebar di kalangan bangsawan Eropa. Catatan menunjukkan bahwa budaya yang berbeda di seluruh dunia bahkan di zaman kuno telah menggunakan beberapa bentuk cincin pertunangan untuk menandakan cinta, komitmen, dan pernikahan dengan orang yang mereka cintai.

Cincin Pertunangan adalah Simbol Cinta yang Tidak Bisa Dihancurkan

Cinta sampai hari ini, masih menjadi satu hal yang indah. Setiap orang sangat ingin memiliki seseorang yang dapat mereka andalkan dan percayai. Manusia tidak dimaksudkan untuk hidup dalam isolasi. Itulah mengapa simbol cinta itu penting.

Mitologi Yunani kuno percaya bahwa dewa asmara atau dewa cinta memiliki panahnya bertatahkan berlian dan panah ajaibnya dapat menyatukan orang. Berlian dipandang sebagai sesuatu yang tidak bisa dihancurkan dan karenanya popularitas mereka dalam cincin pertunangan selalu diminati. Meskipun kita mungkin tidak percaya pada Cupid dan kekuatannya saat ini, berlian dan cincin pertunangan masih merupakan simbol cinta dan komitmen.

Cincin pertunangan adalah cara yang indah untuk mengekspresikan cinta dan perasaan Anda kepada pasangan. Karena berlian dimaksudkan untuk bertahan selamanya, maka seharusnya menjadi tujuan dua orang agar cinta mereka bertahan selamanya.

Cincin Pertunangan adalah Tanda Komitmen

Memang sih, di tahun 2021 komitmen cinta bisa ditunjukkan dengan berbagai cara. Memperbarui status hubungan Facebook Anda, memposting foto selfie pasangan pertama Anda di Instagram menunjukkan bahwa Anda berkomitmen pada seseorang. Tetapi tidak ada yang lebih memuaskan daripada pasangan Anda yang memberi Anda cincin pertunangan.

Cincin tunangan berlian dari Mondial Jewellery membawa segala sesuatunya ke tingkat yang berbeda. Ini menandakan niat yang kuat dari pasangan Anda untuk menunjukkan kepada dunia ke mana pun Anda pergi bahwa Anda adalah orang yang Anda cintai. Anda tidak bisa selalu menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda tertarik dengan cara Anda berbicara atau berpakaian. Namun Anda bisa berjalan-jalan dengan cincin pertunangan indah yang menandakan komitmen kekasih Anda kepada Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya