Lokasi dan Fasilitas Apartemen Alam Sutera, Pacific Garden

Pacific Garden merupakan salah satu apartemen Alam Sutera, Tangerang yang sudah populer. Untuk Anda yang penasaran dengan fasilitas dan juga detail terkait informasi Pacific Garden, berikut ini akan kami jelaskan kepada anda di artikel ini.

Selain penjelasan fasilitasnya, kami juga akan bahas seputar lokasi dari apartemen tersebut. Jadi, silahkan Anda simak artikel ini hingga selesa, ya.

Review Lokasi Pacific Garden

Pacific Garden memiliki lokasi yang strategis. Tempatnya benar-benar nyaman. Lokasinya berada tepat di depan Mall Alam Sutera, Tangerang. Dengan begitu, Anda bisa dengan mudah mengakses mall, bahkan meskipun dengan berjalan kaki saja.

Tidak hanya itu, Pacific Garden juga dekat dengan beberapa fasilitas-fasilitas publik menarik. Mulai dari Ikea, Living World, The Flavor Bliss, Giant, Pasar 8, dan Omni Hospital. Semua tempat-tempat tersebut dapat dengan mudah Anda akses kapan saja.

Pacific Garden juga memiliki lokasi yang dekat dengan beberapa gedung perkantoran terkemuka. Gedung-gedung tersebut yaitu seperti Alfamart Headquarter , The Prominence, dan Synergi Building. Semua gedung perkantoran tersebut berjarak sangat dekat sekali dengan apartemen Pacific Garden.

Sebagai informasi, Pacific Garden adalah apartemen dengan konsep Campus Town. Pasalnya, apartemen ini dekat dengan 3 kampus ternama yang ada di Alam Sutera, Tangerang. Adapun kampus-kampus tersebut yaitu Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Bagi Anda yang kuliah di salah satunya, Pacific Garden cocok sebagai tempat tinggal.

Selain itu, Pacific Garden juga merupakan apartemen yang memiliki mobilitas bagus. Pasalnya, tempatnya sangat dekat sekali dengan jalan Tol JORR 2, Tol Bandara, dan Tol Jakarta-Merak. Cocok sekali untuk Anda yang memiliki mobilitas yang tinggi.

Review Fasilitas di Pacific Garden

Pacific Garden memiliki fasilitas yang tergolong sangat lengkap sekali. Berikut kami jelaskan apa saja fasilitas-fasilitas yang ada di apartemen Alam Sutera ini.

1.  Fasilitas Café dan Food Court

Anda bisa menikmati berbagai hidangan lezat di café maupun food court yang tersedia di area apartemen. Bahkan konsep café yang disajikan berupa coworking space yang cocok untuk kaum milenial.

Food court yang ada di apartemen juga menawarkan banyak sekali menu makanan dan juga minuman lezat. Anda wajib mencobanya. Hadirnya café dan food court ini tentu menjadi salah satu suasana fresh bagi para pemilik unit apartemen. Pasalnya, Anda tidak perlu keluar area apartemen untuk mencari tempat nongkrong yang nyaman.

2.  3 Fasilitas Keamanan Terbaik

Fasilitas keamanan di Pacific Garden merupakan salah satu yang paling menarik. Pasalnya ada 3 lapis fasilitas keamanan yang ada di apartemen tersebut. Adapun fasilitas-fasilitas keamanannya seperti CCTV di berbagai sudut apartemen, security 24 jam, dan acces card untuk semua pemilik unit apartemen.

Hadirnya fasilitas keamanan di Pacific Garden ini menjadi salah satu jaminan kenyamanan bagi setiap pemiliknya.

3.  Minimarket 24 Jam

Bagi Anda yang ingin membeli atau berbelanja berbagai kebutuhan harian maupun bulanan, Anda tidak perlu keluar apartemen. Pasalnya, di Pacific Garden sudah terdapat minimarket 24 jam. Minimarket ini menyediakan banyak sekali berbagai kebutuhan-kebutuhan bulanan Anda.

4.  Fasilitas Olahraga

Provider apartemen Pacific Garden paham betul akan pentingnya olahraga untuk kesehatan. Pacific Garden sendiri menyediakan fasilitas olahraga yang lengkap. fasilitas olahraga yang disediakan mulai dari GYM Center, jogging track, dan kolam renang. Anda bisa menggunakannya kapan saja.

Demikian informasi seputar lokasi dan fasilitas apartemen Alam Sutera, Tangerang. Apartemen ini juga dekat dengan 3 kampus ternama, yaitu Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini