Cara Sederhana Memilih Model Cincin Berlian yang Cocok untuk Anda

Cincin berlian adalah perhiasan utama yang bisa meningkatkan penampilan Anda. Namun hal tersebut juga bergantung pada kecocokan saat memilih. Cincin yang kurang cocok saat Anda kenakan bisa menampilkan kesan aneh. Oleh karena itu, Anda tidak boleh sembarangan memilih model cincin berlian. Sangat disayangkan apabila cincin berlian yang mahal ternyata tidak cocok saat Anda kenakan.

Cara paling sederhana untuk mendapatkan cincin berlian yang cocok yaitu menyesuaikan modelnya dengan bentuk jari Anda. Setidaknya ada empat bentuk jari yang dimiliki oleh wanita. Setiap bentuk jari memiliki rekomendasi model cincin masing-masing. Apakah Anda sudah penasaran model cincin apa yang cocok untuk jari tangan Anda? Berikut penjelasannya:

Model Cincin untuk Jari Panjang

Wanita yang tinggi pada umumnya memiliki bentuk jari yang panjang dan ramping. Anda yang memiliki bentuk jari ini cukup beruntung karena cocok dengan berbagai model cincin yang ada. Jadi Anda yang menyukai model cincin tertentu tidak perlu menahan diri untuk memakainya karena semua model cocok.

Meskipun begitu, ada satu model yang paling cocok untuk Anda pemilik jari panjang yaitu model bulat atau princess. Model princess bisa membuat jari Anda terlihat jauh lebih lentik dan cantik. Selain princess, bentuk lainnya seperti asscher dan cushion juga cocok untuk Anda kenakan.

Model Cincin untuk Jari Gemuk

Pemilik jari gemuk mungkin merasa sedikit kebingungan saat memilih model cincin berlian yang cocok. Dibandingkan bentuk jari lainnya, bentuk jari gemuk memang cukup tricky. Jika tidak tepat dalam memilih maka cincin malah terlihat sedikit aneh saat dikenakan. 

Model cincin yang paling cocok dengan Anda pemilik jari gemuk adalah model cincin oval, emerald, dan bulat. Anda yang memakainya akan nampak lebih manis dan menawan. Pastikan badan cincin yang dipilih pas agar memberikan kesan ramping pada jari Anda.

Model Cincin untuk Jari Panjang dengan Tulang Menonjol

Pemilik jari panjang dan tulang menonjol memiliki trik pemilihan model cincin yang berbeda dengan pemilik jari panjang saja. Jika pemilik jari panjang bisa menggunakan semua model cincin, maka lain halnya dengan pemilik jari panjang dengan tulang menonjol yang harus menyembunyikan kesan tulang menonjol. Model asimetris merupakan model cincin yang paling cocok untuk Anda karena mampu memberikan penampilan yang lebih ramping.

Model Cincin untuk Jari Kecil

Satu hal yang perlu diingat pemilik jari kecil yaitu tidak memilih cincin yang terlalu berlebihan. Jadi Anda perlu memperhatikan dengan baik proporsi antara cincin dengan jari kecil milik Anda. Model simpel adalah model yang paling cocok untuk si Jari Kecil. Agar lebih manis, pilih cincin dengan berlian berukuran kecil.

Koleksi Cincin Lengkap dari Mondial Jeweler

Jika sudah menemukan model cincin berlian yang tepat, Anda bisa membelinya di Mondial Jeweler. Toko perhiasan dari PT. Central Mega Kencana ini menghadirkan cincin berlian beragam mulai dari model simpel, elegan, glamor, mewah, unik, dan lain sebagianya. Anda bisa menyesuaikan pilihan model berdasarkan tips di atas.

Selain model yang beragam, Mondial Jeweler juga memiliki koleksi cincin dengan pilihan logam beragam. Pasalnya beberapa wanita lebih suka dengan logam tertentu, misalnya emas putih yang tidak tampak terlalu glamor. Jangan ragukan keaslian berlian dari Mondial Jeweler karena jelas keasliannya. Selain pemesanan secara online, Anda juga bisa membeli cincin berlian dengan mengunjungi toko fisik di kota besar seperti Surabaya, Bandung, Medan, dan Jakarta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Keuntungan Memiliki Aplikasi Jenius

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Aman Dan Nyaman Saat Menggunakan Uang Elektronik