Beli Susu Lebih Murah dengan Promo Dancow

Semua orang pasti suka apabila membeli susu pertumbuhan untuk anak dengan harga yang lebih terjangkau. Pasalnya susu yang lebih terjangkau membuat pengeluaran bulanan Anda bisa lebih hemat. Anda bisa mendapatkan susu berkualitas dengan harga yang lebih murah apabila mengikuti promo. Banyak merk susu yang menghadirkan promo potongan harga atau diskon sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada pelanggan. Salah satu yang bisa Anda coba adalah promo susu DANCOW.

DANCOW merupakan merk susu pertumbuhan yang sudah lama dikenal masyarakat. Susu yang bisa Anda beli dalam promo ini adalah Dancow Nutritods. Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai promo susu Dancow ini:

Promo Berupa Diskon atau Potongan Harga 

Promo yang diberikan berupa diskon atau potongan harga yang bisa Anda dapatkan secara langsung saat pembelian. Besar promo yang bisa Anda dapatkan yaitu Rp 10.000. Jadi Anda bisa berhemat sebesar Rp 10.000.

Promo untuk Semua Produk Dancow Nutritods

Dancow Nutritods memiliki tiga tahapan yang disesuaikan dengan usia si Kecil yaitu Nutritods 1+ (1-3 tahun), Nutritods 3+ (3-5 tahun), dan Nutritods 5+ (5 tahun ke atas). Promo yang diberikan untuk semua varian tersebut termasuk semua varian rasa yang dihadirkan.

Promo untuk Pembelian 2 Kotak Ukuran 800 gram

Anda bisa mendapatkan promo apabila membeli susu Dancow Nutritods varian apapun sebanyak 2 kotak. Selain itu, ukuran produk yang dibeli juga harus 800 gram.

Promo Tersedia di Indomaret, Alfamart, Minimarket, dan Supermarket

Potongan harga akan didapatkan jika melakukan pembelian di Alfamart, Indomaret, Minimarket, dan Supermarket. Anda tidak bisa mendapatkan promo jika membeli di toko biasa.

Periode Promo 13-28 Februari 2021

Periode promo dimulai pada tanggal 13 Februari 2021 dan akan berakhir pada tanggal 28 Februari 2021. Pembelian di luar periode promo tidak akan mendapatkan potongan harga.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai promo susu Dancow. Segera ikuti promo tersebut sebelum kehabisan. Sangat sayang bukan jika Anda bisa berhemat namun tidak bisa memanfaatkannya. Semoga informasi mengenai promo di atas bisa membantu Anda yang saat ini memang membutuhkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini