Beberapa Pilihan Lantai Keramik Granit Paling Popular

lantai keramik granit

Berbicara mengenai lantai granit merupakan sebagai salah satu pilihan lantai yang banyak diminati dan banyak dijual untuk saat ini. Ada banyak sekali jenisnya untuk granit ini, selain jenis yang berbeda-beda harganya pun juga bervariasi sesuai dengan jenisnya. Nah untuk Anda sekarang ini yang mau menggunakan granit sebagai lantai rumah, kami akan berbagi mengenai beberapa jenis Lantai Keramik Granit yang kini sangat banyak peminatnya. Yuk lihat disini!

Lantai Keramik Granit Paling Popular Yang Dinilai Paling Cantik

Black Granite

Ini merupakan salah satu dari sekian banyak granit yang paling popular, warnanya yang hitam memberikan kesan mewah. Pantas saja kalau granit ini menjadi salah satu yang menjadi pilihan, kesan yang ditampilkan selain mewah juga sangat elegan dengan warna yang tidak mencolok. Biasanya keramik ini selain dipakai sebagai lantai, juga sering kali digunakan untuk pelapis counter top, kitchen set serta juga dinding.

lantai keramik granit

Brown Granite

Setelah warna hitam, selanjutnya yang paling popular yaitu warna coklat. Biasanya untuk granit yang berwarna coklat ini digunakan untuk disandingkan dengan furnitur berwarna coklat kayu atau besi. Karena cokelat ini termasuk warna yang netral maka sangat cocok digunakan untuk hunian apapun. Walaupun warnanya kurang popular, namun Anda bisa menemukan jenis granit ini sangat mudah.

Green Granite

Untuk jenis yang satu ini bisa dibilang cukup sulit ditemukan ada di Indonesia, selain memiliki kesan yang mewah granit tersebut juga memiliki kesan alami dan natural jika digunakan untuk hunian. Jenis yang satu ini juga lebih sering digunakan sebagai counter top, kitchen set atau memiliki aksen dekoratif suatu ruangan kalau dibanding sebagai lantai.

Gold Granite

Jika Anda memilih grarit jenis ini maka memiliki kesan yang mewah. Granit dengan jenis emas tersebut biasanya digunakan berada di gedung-gedung yang besar, ini sangat berguna untuk menampilkan kemewahan. Selain itu, walaupun warnayanya mirip dengan granit yang berwarna coklat, granit emas tentunya lebih bisa memberikan efek yang luas pada ruangan karena memiliki warna terang yang dimilikinya.

Nah itulah beberapa Lantai Keramik Granit yang sangat popular saat ini banyak diminati. Semoga bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini