Rekomendasi Apartemen Tangerang Terbaik dekat Dengan Kampus

Bingung mencari apartemen yang dekat dengan kampus di Tangerang? Pacific Garden bisa menjadi salah satu solusinya. Apartemen Tangerang ini, dekat dengan kampus ternama dan juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Bagi yang bingung mencarinya, apartemen ini bisa menjadi solusinya.

Kampus yang Dekat dengan Pacific Garden

Tidak tanggung-tanggung, ada 3 kampus ternama yang dekat dengan Pacific Garden. Kampus tersebut yaitu Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Bagi Anda yang belajar di salah satu kampus tersebut, apartemen ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Jaraknya pun sangat dekat sekali. Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk mengakses tempat-tempat tersebut.

Fasilitas di Pacific Garden

Pacific Garden adalah tempat yang tepat untuk Anda yang ingin memiliki tempat tinggal dekat dengan kampus. Pasalnya, ada cukup banyak sekali fasilitas menarik yang ada di tempat tersebut. Adapun fasilitas-fasilitasnya adalah sebagai berikut:

1.  Fasilitas Olahraga

Pacific Garden memiliki beberapa fasilitas olahraga yang bisa Anda gunakan setiap hari. Fasilitas olahraga tersebut meliputi fitness center/tempat yoga, kolam renang, dan jogging track. Anda bisa memilih salah satu atau menggunakan semuanya. Tempatnya pun nyaman dan bersih.

2.  Minimarket

Belanja untuk berbagai kebutuhan sehari-hari kini sudah semakin mudah dengan adanya minimarket di area apartemen. Dengan begitu, Anda tidak perlu keluar lingkungan apartemen untuk berbelanja.

3.  Kafe

Ajak teman-teman maupun keluarga Anda untuk berkumpul di kafe kekinian dengan menu yang lezat. Tempatnya pun nyaman dan kekinian. Cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong.

4.  Fasilitas Keamanan Lengkap

Pacific Garden juga memiliki fasilitas keamanan yang lengkap. Beberapa di antaranya seperti CCTV di berbagai area apartemen, security 24 jam, dan acces card bagi seluruh pemilik unit apartemen.

5.  Tempat Parkir Luas

Anda tidak perlu bingung menempatkan kendaraan yang biasa digunakan. Pasalnya, Pacific Garden sudah menyediakan tempat parkir yang luas. Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan kendaraan kesayangan.

6.  Reading Lounge

Anda butuh tempat yang nyaman untuk membaca buku? Di Pacific Garden, tersedia tempat yang kondusif, yaitu reading lounge. Anda bisa menggunakannya sebagai tempat untuk membaca maupun belajar.

7.  Coworking Space

Pacific Garden memiliki konsep Campus Town dengan tema apartemen yang tergolong kekinian. Di dalam lingkungan apartemen, juga sudah disediakan sebuah coworking space untuk berkumpul bersama teman kampus.

Lokasi Pacific Garden

Pacific Garden adalah apartemen yang sangat strategis. Tempatnya tidak hanya dekat dengan 3 kampus ternama yang ada di Tangerang saja. Tempatnya juga sangat dekat dengan berbagai fasilitas-fasilitas menarik seperti:

  • Living  World
  • The Flavor Bliss
  • Omni Hospital
  • IKEA
  • Pasar 8
  • Giant

Selain itu, letaknya juga berdekatan dengan gedung-gedung ternama seperti Alfamart Headquarters, The Prominence, dan Synergi Building. Sangat dekat sekali dengan gedung-gedung ternama tersebut.

Selain itu, Pacific Garden juga berada dekat dengan Mall Alam Sutera. Selain itu, Pacific Garden juga dekat dengan Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara, dan Tol JORR 2. Artinya, apartemen ini memiliki mobilitas yang sangat bagus sekali. Cocok sekali untuk Anda yang ingin memiliki tempat tinggal dengan jarak yang dekat dengan jalur keluar masuk.

Kesimpulan

Pacific Garden adalah apartemen yang sangat cocok sekali untuk Anda yang membutuhkan tempat tinggal dekat dengan kampus ternama. Selain untuk pelajar, sangat cocok juga untuk para investor.

Demikian informasi seputar apartemen Tangerang yang cocok untuk para pelajar, atau bagi Anda yang ingin memiliki unit apartemen dekat dengan kampus ternama. Pacific Garden adalah solusi yang paling tepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini