4 Alasan Memilih Ruko Sepeda Terbesar di Indonesia


Bersepeda merupakan salah satu jenis olahraga yang disukai oleh semua kalangan, baik itu anak-anak, remaja, hingga dewasa. Selain seru dan menyenangkan, bersepeda tidak membutuhkan keahlian khusus seperti olahraga lainnya. Meningkatnya penggemar olahraga sepeda ini tentu saja menjadi lahan bisnis yang bagus bagi para pengusaha. Namun ada beberapa hal penting yang harus dipersiapkan sebelum memulai bisnis di dunia sepeda, salah satunya yaitu lokasi bisnis. Ruko sepeda terbesar di Indonesia yaitu Bekasi Cycle Town menjadi pilihan untuk Anda yang ingin berbisnis.

Ada banyak alasan mengapa Anda perlu memilih ruko ini, diantaranya yaitu:



  • Lokasi Strategis

Ruko satu ini berada di kawasan strategis dimana Mall Summarecon Bekasi bisa dicapai hanya dalam waktu 5 menit. Selain itu, Gerbang Tol Becakayu juga bisa ditempuh dalam waktu sekitar 10 menit saja. Beberapa tempat lain yang dekat dengan Bekasi Cycle Town yaitu Kampus BINUS, Stasiun Kereta Api Bekasi, Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi, serta berbagai sekolah.

  • Desain Modern

Ruko sepeda terbesar di Indonesia ini cocok untuk para pebisnis milenial karena memiliki desain modern. Anda hanya tinggal memilih furniture yang diinginkan agar hunian dan tempat kerja ini semakin nyaman digunakan. Ada 3 lantai dengan 4 tipe yang disediakan dimana 2 lantai untuk usaha dan satunya untuk hunian.

  • Bangunan Kokoh dan Bebas Banjir

Bekasi masih menjadi salah satu kota besar di Indonesia yang sering mengalami banjir. Namun tenang saja, ruko ini memiliki bangunan yang kokoh serta sistem drainase yang baik sehingga bisa bebas banjir. Bisnis Anda bisa lancar apabila tidak harus mengurusi banjir yang merepotkan setiap tahun.

  • Harga Kompetitif

Harga menjadi pertimbangan paling penting ketika seseorang akan membuka bisnis, apalagi bisnis baru. Meskipun memiliki banyak kelebihan namun ruko ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif. Anda bisa mendapatkan ruko hanya dengan harga Rp2,2 miliar. Sangat terjangkau bukan?

Itulah beberapa alasan mengapa Anda perlu memilih ruko sepeda terbesar di Indonesia ketika ingin memulai bisnis sepeda. Semoga informasi yang diberikan di atas bermanfaat untuk Anda yang ingin memulai bisnis sendiri. Informasi seputar Bekasi Cycle Town yang lebih lengkap bisa dilihat di website www.kingspointresidence.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini