Rekomendasi Susu Dancow Untuk Anak 5 Tahun dan Manfaatnya


Dancow adalah salah satu produk susu terbaik untuk si kecil. Tersedia dalam varian produk yang bisa bunda pilih sesuai usia si kecil. Salah satunya yaitu produk susu Dancow untuk anak 5 tahun yang banyak diminati.

Tubuh si kecil harus tumbuh dan berkembang. Untuk mengoptimalkan dan mendukung tumbuh kembangnya, diperlukan makanan yang memiliki gizi seimbang. Tujuannya yaitu untuk mendukung pertumbuhan fisik si kecil.

Beberapa nutrisi yang diperlukan oleh si kecil pada masa tumbuh kembang di antaranya seperti protein dan kalsium. Protein adalah kandungan nutrisi yang bagus untuk sel-sel pertumbuhan si kecil. Sedangkan kalsium, bagus untuk pembentukan tulang mereka. Protein juga bagus untuk otot si kecil.

Itulah kenapa, kedua kandungan ini memiliki peran yang sangat penting bagi tumbuh kembang mereka. Susu juga sangat dibutuhkan di usianya yang sudah menginjak 5 tahun. Di usia ini, umumnya anak-anak sudah bisa bersekolah. Untuk memenuhi kebutuhan gizinya, diperlukan makanan bergizi dan juga susu sebagai pelengkap.

Susu juga mampu menunjang pertumbuhan optimal sesuai kondisi anak. Di usia yang ke-5 tahun, dikenal juga dengan istilah middle childhood. Usia 5 tahun adalah masa transisi mereka untuk mengonsumsi susu yang rendah kandungan lemaknya. Karena, di dalam tubuh sudah terjadi peningkatan proporsi lemak dibandingkan usia di bawah 5 tahun.

Selain itu, anak di usia 5 tahun juga cenderung memiliki nafsu makan yang tinggi. Mereka juga cenderung mengonsumsi makanan yang tinggi kalori namun sayangnya mengabaikan konsumsi sayuran, buah, dan makanan dari pangan hewani.

Di lain sisi, anak perempuan di usia 5 tahun cenderung mengonsumsi sedikit kalori. Terutama kalori yang didapatkannya dari pangan hewani. Itulah kenapa, susu bisa menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Maka hadirlah susu Dancow yang dikhususkan untuk anak di usia 5 tahun.

Untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil di usia 5 tahun, pastikan mereka mendapatkan asupan susu yang cukup ya, bun. Pilihlah Susu Dancow untuk 5 tahun karena mampu memenuhi asupan nutrisi si kecil.

Semoga informasi di atas dapat menambah wawasan bunda terkait informasi seputar dunia parenting. Yuk, mulai kenalkan susu Dancow kepada si kecil saat ini juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini