Pinjaman Dana Cepat BFI Cair Dalam 24 Jam


Tahun 2020 merupakan tahun yang cukup berat bagi kita semua karena dampak dari pandemi virus covid-19. Pandemi ini sangat berdampak terhadap kondisi perekonomian semua lapisan masyarakat. Hal ini dikarenakan kegiatan perekonomian banyak yang berhenti atau bahkan gulung tikar. Anda pun tentu akan semakin pusing ketika harus dihadapkan dengan kebutuhan penting tak terduga dengan pendapatan yang menurun. Namun jangan khawatir karena BFI menawarkan pinjaman dana cepat yang dapat Anda akses secara online.

Mengenal BFI Finance

BFI Finance merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pembayaran. Nama perusahaan ini sudah menggema di Indonesia karena sudah berdiri lebih dari 30 tahun. Sebelum berganti nama menjadi BFI finance dulu perusahaan ini dikenal dengan nama PT. Manufacturer Hanover Leasing Indonesia. Adapun beberapa produk keuangan yang ditawar oleh perusahaan ini yaitu sebagai berikut.


Pembiayaan tanpa agunan

Produk ini meliputi  pinjaman online, perjalanan wisata, kebutuhan pendidikan, pinjaman untuk pengembangan UMKM, pinjaman jaminan sertifikat rumah dan jaminan BPKB.

Pembiayaan modal kerja

Pembiayaan ini mencakup pembiayaan renovasi rumah, biaya pernikahan, investasi dan pengembangan usaha, investasi dan multiguna.

Pembiayaan sales dan leaseback

Pembiayaan ini diperuntukkan untuk pembiayaan alat-alat berat yang digunakan oleh suatu perusahaan guna menunjang kelancaran produktivitas seperti mesin cetak, truck, bulldozer, crane, fork lift dan elevator.

Pinjaman Online

Sebagai perusahaan yang juga tumbuh mengikuti perkembangan zaman, BFI juga telah mengeluarkan produk pinjaman secara online. Hal ini tentu akan sangat membantu bagi siapapun yang memerlukan pinjaman dana cepat tanpa harus repot.

Pinjaman online mempunyai banyak kelebihan diantaranya yaitu lebih menghemat waktu dan biaya transport karena Anda bisa mengaksesnya dimanapun Anda berada. Selain itu, pinjaman online tidak mempunyai batasan waktu karena dapat diakses selama 24 jam. Berikut adalah cara untuk melakukan pinjaman online di BFI Finance.

  • Anda wajib mengisi formulir data diri lengkap seperti nama terang, alamat rumah, nomor telepon dan alamat email. Penting untuk mencantumkan data diri yang sebenar-benarnya pada saat pengisian formulir.
  • Setelah semua persyaratan sudah terisi maka silahkan ajukan pinjaman Anda. Masukkan berapa banyak uang yang akan Anda pinjam.
  • Pihak BFI Finance akan menghubungi Anda untuk melakukan konfirmasi atas data yang Anda ajukan. 
  • Petugas akan melakukan verifikasi dokumen yang sudah Anda kirimkan. Jika semua dokumen lengkap dan jelas maka pengajuan Anda akan dikabulkan.
  • Proses pencairan dana di BFI Finance cukup cepat sehingga Anda hanya perlu menunggu selama 24 jam dana pun akan cair. Anda dapat mengambil uang tersebut di rekening yang telah Anda daftarkan.

Mengapa Memilih BFI Finance?

BFI Finance mempunyai sejarah yang lama dan reputasi yang tidak perlu diragukan lagi. Anda juga tidak perlu khawatir karena BFI Finance sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Perusahaan ini mempunyai visi dan misi yang mulia yaitu “To Be The Trusted Partner In Financial Solution” yang dibuktikan dengan penawaran suku bunga yang relatif rendah yaitu bunga flat per bulan 2,5 %.

Anda dapat mengajukan pinjaman dalam jumlah yang cukup banyak dengan menggunakan jaminan surat kendaraan bermotor. Anda pun juga diringankan dengan tenor yang harus Anda bayar yaitu 6 hingga 24 bulan. Bagi Anda yang kurang paham dengan pinjaman online maka dapat langsung datang ke kantor cabang BFI yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Keuntungan Memiliki Aplikasi Jenius

Rekomendasi Susu Dancow Untuk Anak 5 Tahun dan Manfaatnya

5 Rekomendasi Hadiah Unik untuk Kekasih Di Hari Valentine