Pejuang Eczema Wajib Coba Pelembab Cetaphil yang Satu Ini!

pelembab cetaphil

Kulit merupakan lapisan penutup tubuh manusia yang berfungsi melindungi organ di bawahnya dari kontak langsung dengan debu hingga terik matahari. Oleh sebab itu, wajib hukumnya bagi kita untuk senantiasa menjaga kesehatan kulit agar mampu menjalankan tugasnya secara maksimal. Sebagai lapisan terluar tubuh, kulit rentan terkena penyakit kulit salah satunya seperti eczema. Karena tidak bisa sembarangan menggunakan produk perawatan kulit, pelembab Cetaphil yang satu ini bisa jadi produk yang dicoba penderita eczema.

Adapun eczema adalah gangguan kulit dimana kulit penderitanya akan tampak ruam kemerahan, kering dan pecah-pecah, serta terasa gatal. Umumnya, eczema atau eksim atau dermatitis atopik ini disebabkan oleh faktor genetik bawaan. Tetapi ia juga dapat disebabkan oleh kebersihan kulit kurang terjaga, sering terpapar sinar matahari, atau alergi pada suatu produk skincare. Nah, untuk meringankan gejala eczema, produk Cetaphil yang bisa kalian coba adalah Cetaphil Restoraderm Skin Restoring Body Moisturizer. Yuk, tengok beberapa fakta mengapa kalian wajib mencoba produk lotion dari Cetaphil ini!

pelembab cetaphil

Fakta-fakta Tentang Pelembab Cetaphil Varian Restoraderm Skin Restoring Body Moisturizer Bagi Penderita Eczema

Memadukan Filaggrin TechnologyTM dengan Ceramide

Filaggrin adalah protein dalam kulit yang memiliki peran penting dalam memproduksi Natural Moisturizing Factor (NMF). NMF ini merupakan zat yang berperan untuk menjaga kelembaban kulit dan fungsi pelindung kulit. Sementara itu, ceramide adalah jaringan lemak yang dibutuhkan kulit untuk menjaga kelembaban kulit dan mencegah terjadinya dehidrasi. Dengan kombinasi teknologi Filaggrin dan ceramide, sudah barang tentu pelembab Cetaphil ini bisa jadi solusi bagi penderita eczema. Hal ini dikarenakan teknologi Filaggrin dan ceramide ini dapat membantu penderita eczema mengembalikan kelembaban kulitnya.

Telah Teruji Klinis Untuk Melindungi Lapisan Kulit yang Sangat Kering

Penderita eczema memiliki tipe kulit yang sangat kering bahkan berpotensi mengelupas tatkala gejalanya kambuh. Oleh sebab itu, penderita eczema harus super hati-hati dalam memilih produk perawatan kulitnya. Cetaphil Restoraderm Skin Restoring Body Moisturizer adalah salah satu produk lotion yang aman digunakan penderita eczema. Produk Cetaphil ini diformulasikan dengan kandungan-kandungan yang sudah teruji klinis dapat melindungi lapisan kulit yang sangat kering, lho! Dengan demikian kalian tidak perlu lagi khawatir untuk mecoba produk Cetaphil yang satu ini.

Nah, itulah beberapa fakta seputar pelembab Cetaphil varian Restoraderm Skin Restoring Body Moisturizer terkait dengan perawatan kulit penderita eczema. Semoga informasi tersebut dapat kalian gunakan sebagai referensi mengenai produk skincare bagi pejuang eczema.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini