5 Rekomendasi Hadiah Unik untuk Kekasih Di Hari Valentine

Beberapa orang mengatakan bahwa kasih sayang bisa diungkapkan setiap hari. Tak ada yang keliru dengan pernyataan itu, namun tak ada salahnya juga merayakan momen valentine bersama kekasih hati. Ada rasa senang dan kebanggaan tersendiri ketika mengajak pasangan untuk memperingati hari kasih sayang bersama. Nah, tapi jangan lupa untuk membawa hadiah unik agar bisa melihat si dia tersenyum merekah.

Hadiah yang unik tak harus mahal. Hadiah yang unik merupakan kado dengan kesan manis yang disesuaikan dengan benda kesayangan pasangan Anda. Dengan memberikannya sesuatu yang paling disukai, ia akan merasa spesial dan diperhatikan. Berikut ini adalah 5 rekomendasi hadiah yang bisa Anda berikan untuk pasangan.



Sebuah Buku Kesukaan

Apakah kekasih Anda seorang kutu buku? Jika iya, dia pasti sangat suka ketika Anda memberikan kado berupa buku. Tapi jangan lupa untuk mencari tahu buku apa yang sedang ingin ia baca, atau setidaknya Anda mengetahui genre buku atau novel yang sering ia baca.

Bagi seorang kutu buku, mendapatkan kado buku yang sangat ingin ia baca merupakan anugerah yang sangat besar. Perhatikan dengan baik repsonnya yang positif saatAnda memberinya kado valentine berupa buku.

Kartu Ucapan yang Manis

Kartu ucapan merupakan hadiah paling sederhana dan terjangkau apabila Anda tidak ingin mengeluarkan biaya banyak. Buatlah kartu ucapan yang cantik dan berisi kata-kata manis, Anda juga bisa menambahkan beberapa bait puisi untuk melengkapi kartu ucapan Anda.

Ungkapkan rasa sayang dan cinta pada kekasih menggunakan tulisan tangan yang rapi. Tidak mustahil juga untuk menambahkan beberapa lembar foto yang penuh kenangan. Ciptakan kartu dengan desain manis dan buat kekasih merasa semakin spesial.

Buket Bunga yang Cantik

Sebagian besar wanita berharap kekasihnya akan memberinya bunga. Bahkan sebuah surveymembuktikan bahwa hampir semua wanita berharap akan mendapatkan bunga di hari valentine. Jenis bunga yang paling diharapkan adalah bunga mawar, namun tidak mustahil juga memberikan beberapa buket bunga cantik dan menawan lainnya yang memiliki warna anggun. Lebih baik lagi jika Anda mengetahui bunga kesukaan kekasih Anda.

Perman dan Coklat

Tidak dapat dipungkiri bahwa penjualan permen dan coklat semakin meningkat di hari valentine. Ini karena dari dulu tradisi memberi permen serta coklat sering dilakukan dari waktu ke waktu. Wanita juga sangat menyukai coklat, pilih coklat terbaik dengan bentuk hati atau beberapa bentuk unik lainnya untuk menyenangkan kekasih Anda. Lebih baik beli beragam jenis permen dan coklat untuk merangkainya menjadi bentuk indah dan menawan.

Perhiasan Bertabur Berlian

Rekomendasi hadiah terbaik berikutnya di hari valentine adalah perhiasan yang memiliki taburan berlian. Ini merupakan hadiah dengan biaya yang paling mahal, kendati demikian tidak ada salahnya memberikan kado terindah untuk sang pujaan hati. 

Perhiasan yang bisa Anda pilih dapat berupa gelang, kalung, anting, atau cincin. Namun yang memiliki makna paling dekat dengan valentine adalah cincin, lantaran benda cantik dan mungil ini dijadikan sebagai simbol ikatan suci.

Nah, jika Anda tertarik untuk memberikan cincin bagi wanita pujaan Anda, lebih baik memilihnya di tempat terbaik dan terpercaya. Pilih perhiasan dengan taburan batu permata yang berkualitas, baik dari segi emas maupun berliannya. Mondial dan Miss Mondial Jeweler memberikan berbagai koleksi cincin emas dengan taburan berlian menawan dan berkilau yang bisa menjadi solusi terbaik untuk hadiah unik di hari valentine.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini