Pentingnya Susu Dancow Untuk Anak 2 Tahun

susu dancow untuk anak 2 tahun


Susu memiliki banyak sekali manfaat untuk si kecil. Terutama untuk anak yang masih berusia 2 tahun. Kini, telah hadir susu Dancow untuk anak 2 tahun yang cocok untuk si kecil. Ada banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh si kecil di masa tumbuh kembangnya. Karena, susu memiliki banyak sekali  manfaat untuk anak-anak.

Susu juga mampu mengoptimalkan periode emas si kecil. Ada banyak hal yang terjadi pada periode tersebut yang wajib bunda ketahui.

Hal yang Terjadi Pada si Kecil di Masa Periode Emas

Di masa periode emas, perkembangan otak si kecil tengah berlangsung. Hal ini terjadi pada rentang usia 1 hingga 3 tahun. Saat itu, perkembangan sel saraf si kecil memasuki 80% dari volume keseluruhan saat mereka dewasa.

susu dancow untuk anak 2 tahun

Sinaps yang berfungsi sebagai “pengirim sinyal” pada otak, di masa ini tengah berkembang hingga dua kali lipat. Artinya, dengan membantu memenuhi nutrisi pada si kecil, perkembangan otaknya pun akan semakin optimal.

Selain itu, pada masa ini, si kecil juga tengah mengalami perkembangan pesat pada sinaps dan juga sel saraf mereka. Bunda bisa melihatnya dari kemampuannya saat mereka berbicara, mendengar, mengikuti kebiasaan-kebiasaan orang di sekitar, hingga kemampuannya saat berbicara.

Asupan Nutrisi Penting Untuk Periode Emas si Kecil

Periode emas si kecil hanya berlangsung selama 3 tahun saja. Maka dari itu, optimalkan lah dengan memenuhi asupan nutrisinya dengan memberinya susu setiap hari. Dancow adalah salah satu produk yang mampu memenuhi asupan nutrisinya di masa periode emas.

Asupan nutrisi sangat penting agar si kecil bisa mengoptimalkan potensi di 3 tahun periode emas ini. Dancow juga dilengkapi dengan berbagai nutrisi penting. Mulai dari kalsium, vitamin C, vitamin D, vitamin B1, dan masih banyak kandungan nutrisi penting lainnya.

Dengan memberi mereka asupan nutrisi ini, maka tumbuh kembang mereka akan semakin optimal. Selain itu, beri juga makanan yang bergizi dan bernutrisi untuk mengoptimalkannya.

Itulah informasi betapa pentingnya susu dancow untuk anak 2 tahun pada periode emasnya. Periode tersebut hanya terjadi satu kali seumur hidup. Jadi, jangan bunda sia-siakan,  ya. Pastikan mereka mendapatkan nutrisi yang penting untuk masa tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini