Universitas Terbaik untuk Kuliah Kelas Karyawan di Jakarta

kuliah kelas karyawan di jakarta

Tetap melanjutkan pendidikan meski tengah menjadi seorang karyawan bukanlah keputusan yang mudah. Bagi Anda yang memutuskan untuk kuliah kelas karyawan di Jakarta, ada beberapa universitas yang bisa Anda pilih. Namun, jangan sampai salah memilih universitas maupun fakultas. Karena, keduanya adalah hal penting yang wajib diperhatikan.

Agar tidak salah memilih universitas, berikut akan kami jelaskan tipsnya kepada Anda:

1. Pilih Fakultas Sesuai dengan Pekerjaan


Apa job desk Anda saat ini di tempat kerja? Pastikan jangan salah memilih fakultas atau jurusan. Pilihlah jurusan sesuai dengan pekerjaan Anda saat ini. Dengan begitu, jenjang karier di tempat kerja pun akan jauh menjadi lebih baik.

2. Pilih Tempat Kuliah Terdekat


Pilih tempat kuliah yang dekat dengan rumah Anda. Hal tersebut agar Anda tidak merasa lelah ketika menjalankan keduanya. Silahkan survey terlebih dahulu agar Anda tidak salah memilih tempat kuliah.

3. Pastikan Kredibilitasnya Bagus


Pilihlah tempat kuliah dengan tingkat kredibilitas yang bagus. Anda bisa survey terlebih dahulu melalui internet terkait universitas yang berkualitas. Hal ini  tentu sangat bagus untuk masa depan karier Anda di masa yang akan datang.

Rekomendasi Universitas untuk Kelas Karyawan


Tidak usah bingung mencari universitas yang bagus di Jakarta. Karena ada banyak tempat yang bisa dipilih. Salah satu yang terbaik adalah IDS Digital College. Tempatnya sangat bagus sekali sehingga cocok untuk Anda.

IDS Digital College sendiri memiliki sejumlah jurusan yang bisa Anda pilih. Adapun fakultas yang ditawarkannya di antaranya sebagai berikut:

1. Mobile Apps & Games Development


Saat ini, bidang yang bergelut dalam pembuatan aplikasi dan game untuk smartphone semakin dibutuhkan. Selain memiliki jenjang karier yang terbilang bagus, setelah lulus nanti, Anda pun bisa membuka layanan secara mandiri. Mandiri yang dimaksud adalah menjadi seorang freelancer atau begelut dalam bidang startup.

2. Cyber Security


Komputer dan jaringan internet merupakan fasilitas yang kini telah hadir di setiap perusahaan maupun instansi pemerintah. Setiap fasilitas tersebut, tentunya akan memerlukan seorang cyber security untuk menjaga perangkatnya agar tetap aman dari hacker.

Artinya, peluang pekerjaan di bidang cyber security tergolong bagus dan cerah. Di IDS Digital College, Anda bisa mempelajarinya hingga menjadi lulusan yang banyak dibutuhkan di berbagai perusahaan.

3. Software Engineering


Saat ini, orang yang memiliki skill untuk membuat software banyak dibutuhkan. Karena, saat ini setiap perusahan-perusahaan membutuhkan sebuah software yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas pekerjaannya.

Alasan Kenapa Harus Memilih IDS Digital College


Tempat yang satu ini sangat cocok sekali untuk Anda pilih sebagai tempat kuliah kelas karyawan. Karena, IDS Digital College adalah sebuah institusi pendidikan ilmu komputer Strata 1 (S1) yang berkredibilitas baik. Dengan pendekatan Real World Project, akan membuat setiap calon pelajar siap menghadapi tantangan dunia karier.

Selain itu, Anda juga bisa mendaftar secara mudah. Cukup dengan mengakses website Ids.ac.id, Anda bisa melakukan pendaftaran secara online. Selain itu, ada banyak lulusannya yang saat ini sudah menduduki posisi terbaik di tempat kerjanya.

Lulusan IDS Digital College pun banyak dicari. Karena, sudah terbukti kualitas dan kuantitasnya dalam bidang pekerjaan yang berkaitan dengan fakultas yang dipilih oleh masing-masing lulusan.

Nah, itulah informasi terkait kuliah kelas karyawan di Jakarta, IDS Digital College. Bagi Anda yang sedang mencari tempat terbaik untuk kuliah, Anda bisa memilihnya. Silahkan Anda lakukan pendaftaran baik via online maupun offline. Untuk alamatnya, Anda bisa langsung mengakses website resminya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini