Rekomendasi 5 Model Cincin Berlian Favorit dengan Desain Elegan

model cincin berlian favorit
Cincin merupakan salah satu jenis perhiasan yang paling banyak digunakan oleh para wanita dibandingkan dengan perhiasan lainnya. Tidak hanya pada saat acara khusus saja, cincin sering digunakan saat beraktivitas sehari-hari. Dari banyaknya jenis cincin yang ada, cincin berlian merupakan jenis cincin yang paling disukai wanita. 

Hal tersebut lantaran jenis cincin ini menghadirkan keindahan lebih berkat berlian yang tersemat. Namun agar bisa tampil elegan, Anda harus memilih model cincin berlian favorit yang cocok dan sesuai dengan selera. Berikut ini ada 5 rekomendasi model cincin berlian dengan desain elegan yang mungkin bisa Anda jadikan pilihan:

Model Cincin Berlian Three Stone


Sesuai namanya, model cincin berlian three stone memiliki tiga mata berlian yang disematkan pada lingkaran cincin. Meski ada beberapa berlian sekaligus namun model cincin ini tampak elegan sehingga banyak wanita yang menyukainya. Selain cantik dan elegan, cincin dengan model three stone memiliki makna yang cukup dalam. Tiga berlian yang disematkan tersebut melambangkan masa lalu, masa kini, serta masa depan. Karena makna tersebut, three stone sering dijadikan cincin nikah atau cincin pertunangan.

Model Cincin Berlian Solitaire


Rekomendasi model cincin berlian favorit dengan desain elegan selanjutnya adalah model cincin solitaire. Berbeda dengan three stone yang dilengkapi dengan tiga berlian indah, model satu ini biasanya hanya menggunakan satu buah berlian saja. Berlian tersebut disematkan pada bagian tengah cincin dengan ukuran yang bervariasi. Namun pada umumnya, para wanita lebih suka cincin dengan berlian kecil karena terlihat simple namun tetap mewah dan elegan.

Model Cincin Berlian Lotus Carat


Mungkin belum banyak dari Anda yang tahu tentang model cincin berlian lotus carat, kecuali memang Anda penggemar perhiasan cincin. Pasalnya, model ini memang terbilang cukup baru. Meski begitu, model cincin berlian lotus carat tidak kalah indah dari model cincin lainnya. Pada umumnya, cincin ini menggunakan banyak berlian dimana satu berlian cukup besar berada di tengah dan beberapa berlian kecil berada di sampingnya. Karena desainnya tersebut, model cincin berlian lotus carat cukup menarik untuk dimiliki.

Model Cincin Berlian Emerald


Berbeda dengan lotus carat, model cincin berlian emerald menjadi model cincin yang cukup populer dan banyak dikenal. Meski memiliki model atau bentuk yang cukup unik namun banyak juga wanita yang menyukai model ini. Model emerald ini sendiri seperti bertingkat dengan sudut yang agak membulat.

Model Cincin Berlian Trillion


Model cincin berlian trillion memiliki bentuk segitiga yang sederhana. Karena bentuknya yang simple tersebut, Anda bisa menggunakan model cincin ini pada acara santai atau bahkan kegiatan sehari-hari. Anda yang bingung mencari kado juga bisa memilih model ini karena cocok digunakan siapa saja.

Itulah berbagai model cincin berlian favorit dengan desain elegan yang bisa Anda jadikan pilihan ketika akan membeli cincin. Selain model, Anda juga harus mempertimbangkan keaslian berlian dan kualitas cincin saat akan membelinya. Jangan sampai karena terlalu fokus memilih model, Anda lupa untuk memperhatikan keasliannya. Agar keamanan terjamin, Anda bisa membeli cincin berlian di Frank & Co Jewellery.

Frank & Co Jewellery sendiri merupakan brand perhiasan ternama yang menghadirkan beragam model cincin. Anda bisa melakukan pemesanan atau pembelian di store yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Beberapa store Frank & Co Jewellery ada di kota Jakarta, Surabaya, Samarinda, Manado, Balikpapan, Medan, Makasar, Semarang, Yogyakarta, Pekanbaru, Bandung, Palembang, Bali, Batam, dan Banjarmasin. Informasi selengkapnya mengenai koleksi cincin yang disediakan serta pemesanan bisa Anda simak di frankncojewellery.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Keuntungan Memiliki Aplikasi Jenius

Qnet Perusahaan Penjualan Beragam Produk Berkualitas

Model Cincin Berlian Favorit untuk Tunangan dan Pernikahan