Kerudung Terbaru yang Harus Diketahui Hijabers

kerudung terbaru

Kerudung atau hijab bukan hanya sekedar aksesoris saja. Bagi perempuan beragama Islam, kerudung adalah busana yang wajib digunakan setiap hari. Saat ini, ada cukup banyak jenis kerudung terbaru. Namun, menilai kerudung bukan hanya dari segi modelnya saja, juga dari seoptimal apa pada saat menutup bagian kepala.

Nah, berikut ini akan kami jelaskan beberapa jenis kerudung yang harus Anda ketahui. Tujuannya agar Anda bisa membedakannya:



1.  Kerudung Paris

Dewasa ini, jenis kerudung paris sedang booming di tanah air. Bahannya terbuat dari katun paris yang dikenal ringan dan adem. Selain itu, susunan serat material yang digunakan tidak terlalu rapat. Agar tidak menerawang, Anda bisa menggunakan inner.

2.  Kerudung Pashmina

Kepopuleran jenis kerudung pashmina hingga saat ini belum pernah redup. Banyak orang yang menyukai bentuk persegi empatnya. Pashmina sendiri bukanlah tipe kerudung yang mudah diaplikasikan. Meski begitu, kerudung ini banyak disukai karena bisa dikreasikan sebebas mungkin.

3.  Hijab Khimar

Kerudung yang satu ini disukai karena ukurannya sesuai dengan syari. Meski begitu, bukan berarti kerudung lain tidak memenuhi syariat, ya. Hanya saja khimar sedikit lebih panjang sehingga menutupi bagian dada. Saat ini ada banyak varian warna khimar yang bisa disesuaikan dengan selera.

4.  Jenis Kerudung Hoodie

Kerudung yang pertama kali dipopulerkan oleh artis, Zaskia Sungkar ini, berhasil mencuri perhatian para pengguna hijab. Pasalnya, selain modis, juga mampu menutupi bagian atas perempuan secara optimal. Hoodie sendiri merupakan jenis kerudung yang instan dan sederhana.

5.  Jenis Kerudung Berlengan

Kerudung berlengan dikenal juga dengan sebutan cape. Jenisnya membawa ingatan kita kepada model mukena khas Dubai. Pemakaian kerudung ini sama seperti baju. Kerudung berlengan memang sengaja didesain agar bisa menyatu langsung dengan baju.

6.  Hijab Syiria

Untuk jenis kerudung Syiria, di Indonesia memang kurang populer. Meski begitu, Anda harus mengetahuinya. Meski namanya kurang populer, padahal jenisnya sudah banyak orang yang menggunakannya. Bentuknya hampir sama dengan bergo. Kerudung ini masuk ke dalam kategori yang instan ketika digunakan.

Kerudung Terbaru Murah Berkualitas

Sedang mencari jenis kerudung terbaru yang murah namun berkualitas? Kini Anda bisa mendapatkannya di Snapy. Di sana, Anda bisa mendapatkan produk kerudung custom yang unik.
Snapy sendiri merupakan perusahaan percetakan yang juga menawarkan produk-produk menarik. Salah satu produknya adalah jenis kerudung yang tergolong berbeda dari kerudung pada umumnya.

Letak perbedaannya yaitu pada desainnya yang lebih modis dan bisa Anda sesuaikan sendiri. Cara memesannya pun sangat mudah. Anda bisa langsung membelinya di website Snapy.co.id. Pemesanan bisa dilakukan secara online di sana. Selain itu, pembelian juga bisa dilakukan secara offline. Snapy memiliki kantor cabang yang tersebar di beberapa kota besar.

Informasi terkait kantor cabang, juga tersedia di website official miliknya. Dengan begitu, Anda bisa membelinya secara online maupun online. Dapatkan berbagai penawaran menarik untuk menghemat pengeluaran.

Untuk sistem pembayaran, Snapy telah menggunakan beberapa metode yang bisa anda pilih sesuai dengan kemudahan dan kenyamanan. Begitu juga dengan metode pengirimannya. Snapy memilih jasa ekspedisi berpengalaman agar barang terkirim sesuai harapan. Anda juga bisa memilih layanan pengiriman same day untuk di kota yang sama.

Nah, itulah informasi seputar kerudung terbaru yang wajib Anda ketahui. Jika Anda sedang mencari produk kerudung berbahan bagus, murah, dengan desain yang unik, silahkan kunjungi website Snapy. Di sana Anda akan menemukan produk kerudung dengan desain terbaik yang akan meningkatkan kepercayaan diri Anda.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini