Cukupi Nutrisi untuk Sang Buah Hati Usia 1 Tahun

bakteri baik yang menguntungkan
Bakteri baik yang menguntungkan

Bagi bunda-bunda yang memiliki sang buah hati dan masih usia bayi, atau baru menginjak usia satu tahun ke atas. Tentu bunda pasti ingin selalu memberikan asupan nutrisi yang terbaik untuk sang buah hati. Agar tumbuh kembang si kecil tidak terganggu dan dapat berkembang secara maksimal. Keinginan untuk mulai mempelajari si kecil agar Berpindah dari ASI pasti mulai muncul. Terlebih jika sang buah hati sudah memasuki usia satu tahun atau lebih. 

Namun apa saja sekiranya asupan yang baik untuk bayi anda? Tak lain halnya dengan memberikan nutrisi dan asupan makanan yang bergizi. Karena mengandung bakteri baik yang menguntungkan untuk si buah hati. Asupan-asupan tersebut penting diberikan karena menyangkut tumbuh kembang sang bayi. Jika membahas mengenai nutrisi, berikut beberapa nutrisi yang cocok untuk dikonsumsi oleh sang buah hati usia 1 tahun ke atas. 

Berikut informasi detailnya! Nutrisi Yang Cocok Untuk Sang Buah Hati Usia 1 Tahun 



1. Buah Beri Buah beri merupakan salah satu buah yang memiliki rasa asam. Namun memiliki khasiat serta kandungan yang baik untuk tumbuh kembang sang buah hati. Kandungan yang terdapat dalam buah beri, ternyata dapat meningkatkan sistem imunitas pada anak. Sehingga anak anda tidak akan mudah sakit, dan dapat terhindar dari beberapa penyebab bahaya penyakit. 

2. Ikan Salmon Ikan salmon juga merupakan salah satu nutrisi yang penting untuk tumbuh kembang anak. Ikan salmon sendiri memiliki rasa lezat dan tekstur yang lembut. Nutrisi yang terkandung pada ikan salmon memang sangat baik untuk kesehatan anak. Jadi tidak heran jika ikan salmon sering digunakan untuk asupan tambahan nutrisi si kecil. Mengingat ada banyak nutrisi yang terkandung pada ikan salmon. 

3. Susu Tumbuh Kembang Anak Susu merupakan salah satu nutrisi yang cocok diberikan untuk sang buah hati. Karena mengandung banyak bakteri baik yang menguntungkan si kecil. Seperti halnya susu Dancow GUM atau Grow Up Milk. Yang dapat membantu proses tumbuh kembang anak. Sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan secara maksimal. 

Itulah beberapa nutrisi yang cocok untuk sang buah hati Usia 1 tahun ke atas. Yakni dengan memberikan asupan buah-buahan, ikan, serta susu tumbuh kembang anak. Dan bakteri baik yang menguntungkan sang buah hati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini