Pacific Garden Review Apartemen Baru Tangerang

Apartemen Baru Tangerang

Bingung mencari dan memilih apartemen di daerah Tangerang? Kini, Pacific Garden hadir menawarkan solusi. Apartemen baru Tangerang ini menawarkan banyak keunggulan kepada Anda. Konsep yang diusung oleh apartemen ini adalah Campus Town yang cocok bagi pelajar. Tempatnya pun sangat strategis, cocok sekali untuk kaum milenial.

Nah, di sini, kami akan mengulas review informasi menarik tentang Pacific Garden secara lengkap. Jadi, pastikan Anda baca hingga selesai, ya.



Lokasi Pacific Garden


Apartemen ini berdiri di lokasi yang luas. Berada tepat di Alam Sutera, Tangerang. Lokasinya berada di depan Mall Alam Sutera. Sangat dekat sekali dengan mall tersebut. Lokasinya yang strategis membuat banyak orang menyukainya.

Selain itu, Pacific Garden juga sangat dekat sekali dengan berbagai fasilitas yang sangat menarik. Adapun fasilitas umum yang bisa Anda kunjungi dari sini di antaranya seperti:

  • Ikea
  • Living World
  • The Flavor Bliss
  • Pasar 8
  • Omni Hospital
  • Giant


Selain itu, lokasinya memiliki mobilitas yang sangat bagus sekali. Dari sini, Anda dapat dengan mudah mengakses beberapa jalan tol seperti Jalan Tol Jakarta Merak, Tol Bandara, dan Tol JORR 2.

Dekat dengan 3 Kampus Ternama


Salah satu alasan kenapa konsepnya bertemakan Campus Town, karena tempatnya sangat dekat sekali dengan 3 kampus ternama. Kampus tersebut yaitu Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Tempatnya sangat cocok sekali untuk Anda yang kuliah di salah satu universitas tersebut.

Untuk mengaksesnya sangat mudah sekali. Anda tidak perlu memakan waktu yang lama untuk ke universitas-universitas tersebut. Sehingga, cocok untuk tempat tinggal para mahasiswa yang kuliah di salah satu kampus tersebut.

Fasilitas di Pacific Garden


Fasilitas juga menjadi salah satu keunggulan dari apartemen tersebut. Ada banyak sekali keunggulan yang ditawarkan, khususnya dari segi fasilitas. Nah, berikut kami jelaskan apa saja fasilitas yang ada di Pacific Garden:

1.  Tempat Olahraga

Di Pacific Garden, ada sejumlah fasilitas untuk melakukan kegiatan olahraga. Fasilitas tersebut seperti Fitness Center, Kolam Renang, dan Jogging Track. Khusus untuk fitness center, Anda juga bisa menggunakannya untuk aktivitas yoga. Sedangkan kolam renang, bisa juga untuk BBQ area.

2.  Fasilitas Keamanan

Selain nyaman, penghuni apartemen pun akan merasa aman karena terdapat fasilitas keamanan yang sangat lengkap. Beberapa fasilitas tersebut di antaranya seperti security 24 jam, CCTV, dan acces card yang dimiliki oleh setiap pemilik unit apartemen. Dengan begitu, lengkap sudah fasilitas keamanan yang tersedia.

3.  Coworking Space

Untuk menunjang kebutuhan kaum milenial, sudah disediakan sebuah coworking space di dalam unit apartemen. Anda bisa menggunakan fasilitas ini bersama teman maupun keluarga.

4.  Reading Lounge

Bagi yang sedang mencari tempat yang cocok untuk membaca, Pacific Garden juga menyediakan tempat yang cocok untuk Anda. Tempatnya sangat kondusif untuk membaca maupun belajar.

5.  Minimarket

Untuk memenuhi kebutuhan bulanan, Anda tidak perlu belanja di luar apartemen, karena, di dalam apartemen sudah tersedia minimarket yang menyediakan berbagai kebutuhan bulanan Anda.

Cara Memesan Unit Apartemen di Pacific Garden


Bagi yang tertarik untuk memiliki unit apartemen di sini caranya sangat mudah. Silahkan Anda mengunjungi website Pacificgarden.co.id. Di website tersebut, terdapat informasi unit, layanan, hingga kontak customer service.

Anda bisa berkonsultasi terkait kebutuhan unit yang ada di Pacific Garden. Setiap unit yang ditawarkan, juga bisa dibeli dengan sistem cicilan, loh.

Demikian ulasan seputar apartemen baru Tangerang, Pacific Garden. Bagi yang sedang mencari unit apartemen terbaik, Pacific Garden adalah pilihannya. Desain dan tempatnya pun sangat cocok bagi mahasiswa hingga investor.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Model Cincin Berlian Favorit untuk Tunangan dan Pernikahan

Qnet Perusahaan Penjualan Beragam Produk Berkualitas

4 Keuntungan Memiliki Aplikasi Jenius