Mengenal Cara Kerja QNET dan Sistem Kompensasinya

cara kerja QNET

QNET adalah perusahaan penjualan langsung atau yang juga dikenal dengan direct selling. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1998 di negara Hongkong. Dalam puluhan tahun sejak berdirinya tersebut, QNET telah melakukan ekspansi ke berbagai negara di Asia, termasuk dengan Indonesia. Di Indonesia sendiri, QNET sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di beberapa daerah tanah air. Meski sudah lama berdiri, namun ternyata masih banyak orang yang salah paham dengan bisnis QNET. Bahkan beberapa orang menganggap bisnis ini merugikan para IR atau agen yang bergabung. Agar lebih paham mengenai QNET, berikut ini penjelasan seputar cara kerja QNET dan sistem kompensasinya:


source: https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn%3AANd9GcQbwzd_xAaN3MLjuD2wnraDaiYUfMx7DiHRy4Q6ILA5UUA0S_JH&usqp=CAU

Cara Kerja


Sebagai perusahaan penjualan langsung atau direct selling, QNET menghadirkan berbagai macam produk berkualitas. Produk-produk tersebut diantaranya yaitu kesehatan dan kebugaran, pendidikan, liburan, personal care and beauty, peralatan dan kebutuhan rumah tangga, serta jam tangan dan perhiasan. Seluruh produk yang dihadirkan oleh QNET tersebut bisa dipasarkan secara direct selling oleh IR. Ada dua metode yang bisa dipakai diantaranya yaitu:

1. Single level marketing

Single level marketing atau yang juga dikenal dengan pemasaran satu tingkat merupakan cara kerja QNET yang dilakukan oleh IR seorang diri. Jadi mereka tidak memiliki jaringan di bawahnya atau yang disebut dengan downline. Karena melakukan pemasaran sendiri maka penghasilan yang diperoleh dari hasil penjualannya sendiri saja.

2. Multi level marketing

Sedikit berbeda dengan single level marketing, multi level marketing memiliki downline yang bekerja di bawahnya. Setiap hasil penjualan yang dilakukan oleh downline akan memberikan keuntungan bagi IR. Jadi IR akan mendapatkan keuntungan dari penjualannya sendiri dan penjualan downline.

Sistem Kompensasi


QNET MLM memberikan kompensasi berdasarkan hasil penjualan produk, bukan berdasarkan seberapa banyak member yang berhasil direkrut. Anda masih bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan sendiri meskipun tidak memiliki downline. Selain kompensasi, QNET juga memberikan penghargaan kepada IR aktif dengan masuk ke dalam tim sukses yang disebut Achievers Club.

Itulah penjelasan mengenai cara kerja dan sistem kompensasi dari QNET MLM. Perlu Anda ketahui bahwa QNET merupakan perusahaan penjualan langsung atau direct selling yang terpercaya. Perusahaan ini telah terdaftar sebagai anggota APLI atau Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia. Informasi lebih jelas mengenai QNET dan sistem kerjanya bisa Anda simak langsung di website resmi milik perusahaan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Keuntungan Memiliki Aplikasi Jenius

Qnet Perusahaan Penjualan Beragam Produk Berkualitas

Model Cincin Berlian Favorit untuk Tunangan dan Pernikahan