Mudahnya Jual Beli Kurs Euro di Aplikasi Jenius

Kurs Euro

Jenius adalah aplikasi terkemuka dari Bank BTPN. Aplikasi perbankan ini dapat membantu kita dalam melakukan berbagai aktivitas perbankan sehari-hari. Selain itu, kita juga bisa melakukan jual beli kurs Euro pada aplikasi tersebut. Artinya, Anda sudah tidak perlu lagi membeli mata uang asing di money changer, maupun di tempat-tempat konvensional lainnya. Karena, dengan menggunakan aplikasi Jenius, Anda bisa melakukannya secara online kapan saja dan di mana saja.

Jenius adalah aplikasi yang sudah bisa Anda pasang dengan mudah. Karena, aplikasi tersebut tersedia untuk smartphone berbasis Android maupun iOS. Anda bisa mengunduhnya via Playstore maupun Appstore sesuai dengan smartphone yang digunakan. Jadi, Anda bisa menyesuaikan aplikasi dengan smartphone masing-masing.


source: https://assets.jenius.com/assets/2019/04/12100344/KV-Video-KYC-1640x924.jpg 

Pembelian pun bisa dilakukan dengan mudah dan juga cepat. Aplikasi tersebut sudah dirancang untuk mempermudah setiap orang yang ingin mengajukan pembelian atau penjualan mata uang. Namun, sebelumnya Anda harus membuat akun baru terlebih dahulu. Pembuatan akun di aplikasi sangat mudah. Anda tinggal memasukkan informasi yang dibutuhkan. Setelah disetujui, Anda bisa langsung menggunakannya.

Aplikasi ini sangat cocok sekali untuk para traveler yang selalu bepergian ke luar negeri. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menggunakannya untuk membeli mata uang asing untuk kebutuhan traveling yang membutuhkan mata uang Euro di setiap transaksi. Aktivitas transaksi Anda pun akan menjadi lebih nyaman dan juga mudah. Karena, pembelian mata uang asing bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Aplikasinya pun terpercaya karena sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Sehingga, Anda tidak perlu lagi takut akan jaminan keamanannya. OJK telah menjamin setiap pengguna aplikasi. Selain itu, aplikasinya pun sudah dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan nasabah ketika melakukan transaksi jual beli mata uang asing.

Nah, itulah informasi seputar jual beli kurs Euro yang saat ini sudah bisa dilakukan via aplikasi Jenius. Melalui aplikasi tersebut, kini Anda bisa membelinya dengan mudah dan juga cepat, kapan pun dan di mana pun. Selain itu, aplikasi ini juga merupakan produk dari BTPN, yang merupakan bank terkemuka di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini