Model Cincin Berlian Favorit untuk Tunangan dan Pernikahan

model cincin berlian favorit
Tunangan maupun pernikahan adalah momen yang penting bagi setiap orang. Momen ini sangat sakral sekali. Salah satu bagian terpenting di dalam kedua momen tersebut adalah cincin. Keduanya tidak akan berlangsung jika tidak ada perhiasan tersebut. Saat ini, ada cukup banyak model cincin berlian favorit yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan masing-masing.

Nah, kali ini, kami akan menjelaskan berbagai macam jenis model cincin berkualitas terbaik yang cocok untuk acara-acara tersebut. Ingin tahu apa saja? Yuk intip selengkapnya berikut ini:

1. Model Cincin Solitaire


Model cincin yang satu ini tidak sulit dicari. Hampir di seluruh toko perhiasan ada jenis cincin yang satu ini. Anda bisa memilihnya sebagai cincin tunangan maupun cincin pernikahan. Dengan berlian asli, cincin ini menjadi semakin lebih cantik..
 model cincin berlian favorit

(source:https://lh3.googleusercontent.com/proxy/976uXBZTqmpbBR7ph30FYLcUogLAo9Z4eA6W2VtPLCpa0HE0hNR7vw5jOf4hfWhrWz4RMnQIY9U6xyBYv0EUVPi4yxiMQD32DXNqt4oHJdfPWvrXjla7yZtZWXLLYZbWlEJcEJhHVfqgXnPx)

Model yang satu ini menjadi salah satu desain yang paling disukai. Karena, sangat cocok sekali untuk milenial dan ingin bentuk desain yang modern.

2. Model Cincin Lotus Carat


Bagi yang ingin rangka perhiasan yang dapat menyatukan bebera jenis batu berlian, lotus carat adalah solusinya. Artinya, berlian yang bisa digunakan di cincin ini bisa lebih dari satu. Bahkan, berlian yang ada dalam model lotus carat ini bisa mencapai 6 hingga 8 jenis berlian. Cincin ini akan jauh lebih elegan dan juga tampak mewah.

Desainnya pun sangat menarik, cocok sekali untuk kebutuhan pernikahan dan pertunangan. Anda bisa menggunakan cincin yang satu ini untuk kebutuhan pertunangan dan pernikahan Anda.

3. Model Cincin Berlian Three Stone


Sesuai dengan namanya, model three stone adalah jenis cincin dengan 3 batu berlian. Modelnya tampak elegan dan mewah. Cocok sekali untuk pasangan yang ingin selalu tampil anggun dan eelgan.
Tiga berlian yang tersemat memiliki makna yang dalam. Makna tersebut yaitu masa lalu, masa kini dan juga masa depan. Hal tersebut mewujudkan Anda dan pasangan.

Tips Sebelum Membeli Cincin Berlian


Bagi Anda yang berencana membelinya, pastikan terlebih dahulu Anda mengetahui beberapa tips berikut ini:

1. Pastikan Keaslian Berlian


Pilih jenis berlian yang asli. Jika Anda tidak bisa membedakan mana yang asli dengan yang palsu, mintalah penjual berlian untuk menunjukkannya. Toko perhiasan biasanya memiliki sebuah alat digital khusus untuk mendeteksi keaslian berlian.

2. Pilih Brand dan Toko Perhiasan Kredibel


Bagi yang sulit membedakan keaslian berlian, atau sulit membedakan kualitasnya, Anda bisa langsung saja memilih toko atau brand perhiasan ternama. Hal ini tentu akan meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. Ada banyak yang bisa Anda kunjungi, salah satunya adalah Frank & Co.

3. Pilih Desain yang Sesuai


Ada banyak desain atau model cincin yang bisa Anda pilih. Beberapa di atnaranya telah kami paparkan di atas. Silahkan pilih mana yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Pastikanlah Anda memilih yang cocok.

4. Pilih Ukuran yang Sesuai


Ukuran adalah hal yang tidak kalah penting. Ukuran cincin bisa menjadi salah satu hal yang dapat memengaruhi kenyamanan. Pastikan ukurannya pas. Cobalah terlebih dahulu sebelum Anda membelinya. Pastikan cincin pas dan cocok di jari Anda. Gunakanlah selama beberapa saat. Jika nyaman, Anda bisa memilihnya.

Nah, itulah beberapa pilihan model cincin berlian favorit yang bisa Anda pilih. Bagi Anda yang sedang membutuhkannya, Anda bisa memilih beberapa rekomendasi cincin yang telah kami bagikan di atas. Semoga bermanfaat, khususnya bagi Anda yang berencana membelinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Keuntungan Memiliki Aplikasi Jenius

5 Rekomendasi Hadiah Unik untuk Kekasih Di Hari Valentine

Fasilitas Apartemen Dekat Binus Alam Sutera