Keuntungan Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil

pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil
Pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil

Kebutuhan akan dana tunai kini semakin meningkat seiring dengan kebutuhan masyarakat yang juga beragam. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan dana tunai tersebut, BFI menyediakan produk berupa pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil. Produk ini menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan dana langsung cair yang tidak ribet dan banyak persyaratan. 

Menjadi salah satu produk andalan BFI, pinjaman jaminan BPKB mobil memang menghadirkan banyak sekali keuntungan untuk Anda. Langsung saja, berikut ini adalah 6 keuntungan yang akan Anda dapatkan: 


source : https://i0.wp.com/idcmore.com/wp-content/uploads/2020/02/Dana-Tunai-Indonesia-Pinjaman-uang-terbaik-dan-terpercaya-dengan-bunga-terkecil-tanpa-ribet-Jakarta-Pinjaman-Dana-Tunai-Cepat-Bunga-Ringan-Indonesia-Uang-Cepat-Tanpa-Ribet-Jakarta-Depok-696x462.jpg?resize=470%2C264


Bunga Rendah dengan Tenor Panjang Salah satu hal yang menjadi pertimbangan seseorang memilih perusahaan keuangan untuk mengajukan pinjaman adalah bunganya. Pasalnya, bunga yang rendah akan membantu proses angsuran menjadi lebih ringan. Jadi kemungkinan gagal bayar angsuran hingga mobil yang digadaikan disita akan sangat kecil. 

Bunga rendah flat 0,9% per bulannya dianggap menjadi bunga paling ringan diantara perusahaan-perusahaan finance lainnya. Selain itu, tenor yang ditawarkan juga cukup panjang, mulai dari 12 bulan hingga 48 bulan sehingga cicilan bisa lebih ringan lagi. Aman dan Terpercaya Perusahaan keuangan yang aman dan terpercaya bisa membuat Anda lebih tenang dalam memberikan jaminan berupa BPKB mobil. 

BFI Finance menjadi perusahaan keuangan terbaik dan terpercaya yang sudah memiliki izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, perusahaan ini juga menjadi anggota dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia atau APPI. Jadi seluruh kegiatan yang ada di dalamnya berjalan dengan baik, akuntabel, dan juga transparan karena dikontrol oleh kedua lembaga resmi yaitu OJK dan APPI.

Cepat Cair Semua orang yang mengajukan pinjaman dana tunai pasti berharap bahwa dana yang mereka ajukan cepat cair. Apalagi jika dana tunai yang diajukan akan digunakan untuk hal yang mendesak dan mendadak maka lama pencairan sangat penting. Dibandingkan dengan perusahaan keuangan lainnya, proses pencairan dana di BFI lebih cepat. Bahkan Anda bisa mendapatkan dana tunai dalam waktu kurang dari 2 hari kerja. 

Yang terpenting, seluruh syarat dan ketentuan yang diberikan sudah Anda penuhi maka proses pencairan akan lebih cepat. Tanpa BI Checking BI Checking menjadi kendala bagi peminjam dana yang akan mengajukan pinjaman lagi. Pengertian BI Checking sendiri adalah istilah untuk proses pengecekan riwayat kredit dari seorang nasabah. Biasanya sebuah perusahaan atau lembaga keuangan akan menolak pengajuan pinjaman seseorang jika riwayat kreditnya buruk. 

Namun di BFI tidak ada proses BI Checking sehingga peluang pinjaman disetujui lebih besar asalkan persyaratan dan ketentuan terpenuhi. Bisa Diajukan Secara Online maupun Offline BFI merupakan perusahaan keuangan yang berdiri sejak tahun 1982 sehingga sudah berkembang dengan pesat. Saat ini BFI Finance memiliki 209 kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, perusahaan keuangan ini juga memiliki 96 gerai. 

Jadi Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan kantor cabangnya jika ingin mengajukan pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil secara offline. Tidak hanya secara offline saja, Anda yang memiliki kesibukan padat juga bisa mengajukan secara online di www.bfi.co.id. Syarat Mudah Meskipun memberikan banyak sekali keuntungan, namun syarat dan ketentuan untuk mengajukan pinjaman di BFI Finance cukup mudah. 

Mobil yang bisa digadaikan yaitu mobil pribadi maupun mobil perusahaan. Persyaratan dari setiap jenis mobil baik itu mobil pribadi maupun mobil perusahaan berbeda-beda, namun pada umumnya semua persyaratan cukup mudah untuk dipenuhi. 

Itulah 6 keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memilih produk pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil dari BFI Finance. Sebagai salah satu perusahaan keuangan terbaik dan terpercaya di Indonesia, BFI Finance berkomitmen membantu kebutuhan dana tunai masyarakat dengan mudah dan cepat. Segera ajukan BPKB mobil Anda baik secara offline maupun online.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fasilitas Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

Model Cincin Berlian Favorit untuk Tunangan dan Pernikahan

4 Keuntungan Memiliki Aplikasi Jenius