Gadai BPKB Mobil di BFI Solusi Butuh Dana Cepat

gadai bpkb mobil
Setiap orang tidak akan lepas dari kebutuhan tak terduga yang akan membuat Anda bingung untuk mendapatkan pinjaman. Jika jumlah pinjaman tersebut masih dalam jumlah yang ringan tentu Anda masih bisa mengharapkan bantuan dari keluarga atau rekan Anda. Namun, jika Anda memerlukan dana dalam jumlah yang cukup besar serta tidak ingin merepotkan orang lain maka Anda dapat mencoba untuk mengajukan pinjaman ke perusahaan yang memberikan layanan tersebut.

Untuk bisa mengajukan pinjaman Anda harus memenuhi persyaratan dan terkadang persyaratan tersebut sedikit merepotkan. Selain itu, Anda juga harus menunggu cukup lama hingga akhirnya pengajuan Anda disetujui. Jika Anda mempunyai mobil, Anda bisa menggunakan layanan gadai BPKB mobil yang ditawarkan oleh BFI.

Profil Singkat BFI


(source:https://i2.wp.com/www.gadaicepat.com/wp-content/uploads/2013/05/06.jpg)

BFI merupakan perusahaan pembiayaan yang sudah berdiri selama lebih dari 30 tahun. Hal ini menjadi sejarah bahwa BFI adalah perusahaan pembiayaan terlama di Indonesia. Sebelumnya perusahaan ini dikenal dengan PT. Manufacture Hanover Leasing Indonesia dan pada tahun 2001 resmi berganti nama menjadi BFI.

BFI mempunyai reputasi yang sudah tidak diragukan lagi karena sudah terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK). Sebagai perusahaan pembiayaan yang pertama mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Surabaya (BES) dan Bursa Efek Jakarta (BEJ), kini BFI mempunyai lebih dari 300 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pengajuan Pinjaman di BFI


BFI sangat memahami kebutuhan konsumen yang memerlukan dana cepat dengan persyaratan yang tidak menyusahkan. Oleh sebab itu, BFI menawarkan layanan pinjaman menggunakan BPKB mobil yang bisa Anda lakukan cara online.

Cara mengajukan pinjaman online sangat mudah yaitu Anda harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu atau Anda juga bisa menggunakan SMS atau WhatsApp. Selanjutnya, Anda akan diminta untuk mengisi formulir yang memuat nama lengkap Anda, nomor handphone, alamat lengkap, merk dan tipe kendaraan, tahun kendaraan, jumlah pinjaman yang Anda ajukan, dan lama tenor yang akan bayarkan.

Setelah Anda mengirimkan data-data yang diperlukan maka Anda hanya perlu menunggu konfirmasi dari BFI. Pihak BFI akan menelpon Anda untuk melakukan survey dan memastikan data yang Anda lampirkan. Jika pengajuan Anda disetujui maka dana akan segera dicairkan dan Anda pun dapat menggunakannya.

Ketentuan Jaminan Gadai BPKB Mobil


Ketentuan pengajuan pinjaman dengan BPKB mobil yaitu sebagai berikut:
BFI menyediakan plafond minimal 10 juta.
Untuk jenis kendaraan penumpang seperti minibus, sedan dan jeep lama tenor yang dibayarkan adalah 1 hingga 4 tahun.
Untuk kendaraan jenis komersial seperti bus, truk, pick up, mega, double cabin dan Single masa tenor yang harus dibayar adalah 1 hingga 3 tahun.
Suku bunga yang keluarkan BFI tergolong ringan mulai dari 0.95% flat per bulan.
Mengapa Memilih BFI?
BFI adalah perusahaan pembiayaan yang berkomitmen membantu mensejahterakan masyarakat menengah ke bawah dengan visi “To Be The Trusted Partner In Financial Solution”. Berikut adalah beberapa alasan mengapa BFI layak untuk Anda jadikan solusi keuangan Anda:
Persyaratan yang diajukan mudah.
Pengajuan pinjaman online dapat diakses dalam 24 jam.
Proses pencairan dana cepat.
Penawaran dana pinjaman yang tinggi.
Bunga yang dibebankan tergolong ringan.
Pengajuan Anda tetap akan diproses meskipun pajak kendaraan mati lebih dari 3 tahun.
BFI perusahaan terpercaya karena sudah terdaftar dan dalam pengawasan OJK.
Memudahkan Anda dalam pembayaran angsuran karena mempunyai jaringan bisnis yang luas.
BFI tidak mempunyai biaya tersembunyi.
BFI menerima pelunasan yang dipercepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Keuntungan Memiliki Aplikasi Jenius

5 Rekomendasi Hadiah Unik untuk Kekasih Di Hari Valentine

Fasilitas Apartemen Dekat Binus Alam Sutera