Fasilitas Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

apartemen dekat binus alam sutera
Apartemen dekat binus alam sutera

Bagi mahasiswa Binus Alam Sutera, tinggal di apartemen memang sangatlah menyenangkan. Apalagi jika apartemen dekat binus alam sutera menyediakan fasilitas yang dapat mendukung kegiatan perkuliahan. Wah pasti bakalan betah banget kan? Namun kira-kira, fasilitas apa saja sih yang paling dibutuhkan mahasiswa saat berada di apartemen?.

Nah sebelum kami membahasnya, kami sangat merekomendasikan Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera sebagai hunian Anda. Ya, beberapa fasilitas yang akan kami sebutkan dibawah ini, bisa Anda temukan di apartemen terbaik di Alam Sutera ini. 


Co-working Space Tak dapat dipungkiri, kebanyakan mahasiswa saat ini merupakan generasi millennial yang menyukai ruang belajar yang santai dan tenang. Jadi selepas menjalani waktu perkuliahan, biasanya mahasiswa akan mencari co-working space untuk membahas tugas-tugas kampus atau bahkan membicarakan proyek yang sifatnya profitable. Co-working space merupakan ruang bersama atau bisa juga disebut ruang kolaborasi. 

Nah co-working space ini pada umumnya merupakan kombinasi dari ruang baca, kafe, dan kantor. Jadi co-working space ini bisa difungsikan sebagai ruang meeting (khususnya pelaku startup), ruang hangout, hingga ruang belajar. Nah mahasiswa-mahasiswa Binus sangat membutuhkan co-working space ini. Kabar baiknya, apartemen Pacific Garden telah menyediakan co-working space ini. 

Co-working space ini bisa juga disebut lifestyle center-nya para mahasiswa yang menghuni apartemen. Tak hanya mahasiswa Binus, co-working space ini juga sering digunakan oleh mahasiswa-mahasiswa Universitas Bunda Mulia dan Swiss German University. Jadi jika Anda butuh co-working space, maka segeralah booking satu kamar di apartemen Pacific Garden. 

Food Center dan Kafe Selain belajar, mahasiswa pada dasarnya juga identik dengan hangout. Setelah keluar dari kelas, biasanya mahasiswa-mahasiswa ini akan pergi ke cafe atau food center. Tak hanya cari makan atau ngopi, namun biasanya juga ngobrol santai dan juga berfoto pria agar tetap eksis di dunia maya. Terutama kafe, para mahasiswa ini biasanya menjadikan kafe sebagai ruang belajar kedua setelah kampus. 

Tak sedikit mahasiswa yang memilih belajar di kafe dibanding didalam kamar apartemen. Apartemen Pacific Garden Alam Sutera juga menyediakan beberapa cafe yang bisa disinggahi setiap penghuni apartemen, khususnya para mahasiswa. Selain itu Anda ‘pun bisa berburu kuliner lewat beberapa food center yang ada di apartemen dekat Binus Alam Sutera ini. 

Fasilitas Olahraga Hari ini, kaum millennial semakin menyadari betapa pentingnya olahraga. Jadi selain otak yang mesti diasah, fisik ‘pun mesti terus diasah agar tetap sehat luar dalam. Itulah mengapa para mahasiswa pada umumnya mencari apartemen yang menyediakan fasilitas-fasilitas olahraga. Selain berolahraga, biasanya para mahasiswa ini menjadikan fasilitas olahraga ini sebagai sarana bermain dan melepas penat. 

Nah jika Anda tinggal di apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera, Anda bisa menemukan beberapa fasilitas olahraga. Jika Anda ingin jogging atau senam, Anda bisa menggunakan jogging track yang ada di area apartemen. Selain itu terdapat juga fitness center. Cocok bagi Anda yang ingin lebih bugar sekaligus membentuk tubuh jadi lebih atletis. 

Nah itulah beberapa fasilitas penting yang paling dibutuhkan oleh mahasiswa yang tinggal di apartemen dekat Binus Nusantara. Kabar baiknya, semua fasilitas tersebut bisa Anda temukan di apartemen Pacific Garden. Jangan meragukan kualitasnya karena semua fasilitas yang ada di Pacific Garden sangatlah mewah, modern, dan tentunya sangat nyaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Keuntungan Memiliki Aplikasi Jenius

5 Rekomendasi Hadiah Unik untuk Kekasih Di Hari Valentine