4 Keuntungan Memiliki Aplikasi Jenius

aplikasi keuangan
Aplikasi keuangan

Pernahkah kita direpotkan saat membayar berbagai macam tagihan seperti tegangan listrik hingga kartu kredit ? Apakah kita ingin mendapatkan cara yang lebih praktis dan lebih mudah saat bertransaksi ?. Semua pertanyaan tersebut bisa terjawab dengan sangat mudah ketika kita menginstal aplikasi keuangan Jenius. Jenius merupakan sebuah aplikasi pembayaran yang dihasilkan oleh Bank BTPN yang bertujuan untuk mempermudah segala macam transaksi keuangan non tunai baik offline maupun online. 

Aplikasi jenius adalah sebuah aplikasi keuangan yang memiliki fitur dan layanan yang bisa membantu mempermudah segala macam transaksi keuangan yang kita lakukan. Aplikasi tersebut telah tersedia dan bisa diinstal dengan sangat mudah melalui Play Store maupun appstore sehingga bisa dimiliki oleh siapa saja. Untuk menikmati segala macam fitur dan layanan yang ada di dalam aplikasi tersebut kita terlebih dahulu harus mengaktifkan aplikasi jenius dan melalui beberapa macam tahapan yang cukup mudah untuk mengaktifkannya. 



Sesaat setelah mengaktifkan aplikasi tersebut kita sudah bisa menggunakan beberapa macam menu pilihan yang sangat bermanfaat seperti send it dan fitur kartu debit virtual. Berikut ini ada empat macam keuntungan yang bisa kita nikmati saat memiliki aplikasi keuangan jenius. Keuntungan yang pertama adalah kita tidak perlu lagi melalui cara yang rumit dan sulit untuk membayar segala macam tagihan yang kita miliki cukup dengan menggunakan menu send it semua tagihan yang harus kita bayarkan setiap bulannya bisa kita bayar dengan cara yang lebih praktis dan lebih mudah. 

Keuntungan yang kedua yang bisa kita nikmati saat menjadi pengguna aplikasi jenius adalah kita bisa memiliki sebuah kartu debit virtual yang bisa digunakan untuk berbagai macam transaksi pembayaran nontunai secara online. Keuntungan yang ketiga adalah kita bisa memantau semua transaksi yang digunakan secara real-time langsung melalui perangkat Ponsel pintar yang kita miliki. 

Semua pengguna aplikasi jenius juga bisa memberikan batasan atau limit pengeluaran sehingga kita bisa mengatur transaksi yang dilakukan. Keuntungan yang ke empat yang dihadirkan oleh aplikasi jenius adalah selalu menghadirkan promo spesial yang cukup menarik sehingga semua pengguna aplikasi jenius bisa menikmati potongan harga untuk beberapa macam jenis transaksi pembayaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini